9 Fakta Win Metawin Opas iamkajorn, Pemeran Guy di Beauty Newbie

Win Metawin Opas iamkajorn
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Salah satu aktor pemeran pendukung dalam drama thailand  Beauty Newbie adalah Win Metawin Opas iamkajorn. Dia menjadi lawan main dari Baifern Pimchanok Luevisadpaibul. Lantas bagaimana kisahnya?

Win Metawin Opas iamkajorn, Pemeran Guy di Beauty Newbie

Alur Cerita Drama Thailand Be My Favorite Episode 3-5

Beauty Newbie Episode 13

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama thailand Beauty Newbie, Win Metawin Opas iamkajorn memerankan Guy. Dia adalah cowok populer yang sangat dingin dan membenci wanita yang bermuka dua karena ibunya dahulu meninggalkan mereka.

7 Fakta Louis Thanawin Teeraphosukarn, Pemeran Film di Beauty Newbie

Dia pun semakin benci ibunya dan tinggal bersama ayahnya. Semasa SMP, Guy berteman baik dengan gadis buruk rupa yang bernama Liu. Setelah lulus SMP dan kehilangan kontak karena salah paham.

Mereka pun kembali dipertemukan di kampus dengan jurusan yang sama. Namun kali ini Liu sudah berubah menjadi gadis cantik setelah melakukan operasi plastik. Namun Guy masih mengenalinya dari bau parfumnya. Di kampus, Liu pun mendapatkan masalah karena teman baiknya yang mengkhianatinya.

5 Fakta Aou Thanaboon Kiatniran, Pemeran Jerry di Beauty Newbie

Faye yang diam-diam membenci Liu karena kecantikan plastiknya dan sangat dekat dengan Guy. Akhirnya dia pun melakukan berbagai hal untuk menjebak Liu dan selalu menempel dengan Guy. Namun Guy yang membenci Faye karena sikapnya yang sama dengan ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title