7 Fakta Baifern Pimchanok Luevisadpaibul, Pemeran Liu di Beauty Newbie

Baifern Pimchanok Luevisadpaibul
Sumber :
  • gmmtv

OlretBaifern Pimchanok Luevisadpaibul  merupakan salah satu aktris yang menjadi pemeran utama di drama Thailand Beauty Newbie. Dia memerankan Liu yang menjadi karakter utama sepanjang kisah drama ini. Lantas bagaimana kisahnya?

Baifern Pimchanok Luevisadpaibul, Pemeran Liu di Beauty Newbie

Alur Cerita Drama Thailand Be My Favorite Episode 3-5

Beauty Newbie Episode 13

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama Thailand Beauty Newbie, Baifern Pimchanok Luevisadpaibul memerankan Liu. Dia memiliki wajah yang berjerawat dan menjadi bahan bullyian di bangku SMP sehingga SMA. Tak ada yang mau berteman dengannya karena penampilan wajahnya.

7 Fakta Louis Thanawin Teeraphosukarn, Pemeran Film di Beauty Newbie

Di SMA, dia pun masih dijauhin oleh teman sekelasnya, kecuali hanya Guy, orang yang peduli padanya namun harus berpisah juga karena kesalahpahaman.

Tak ingin mendapatkan masalah lagi, dia pun akhirnya melakukan operasi plastik dan membuat wajahnya cantik. Saat di kampus, dia menjadi salah satu gadis paling cantik di kelasnya. Karena kecantikannya, banyak yang ingin menjadikannya sebagai teman dan pacarnya.

5 Fakta Aou Thanaboon Kiatniran, Pemeran Jerry di Beauty Newbie

Namun semua beruabah, saat Faye yang menjadi gadis cantik alami membencinya dari belakang dan melakukan hal-hal buruk kepadanya. Faye pun mencoba melakukan berbagai hal untuk mengungkap jati diri Liu. Apalagi setelah mengetahui Liu merupakan gadis plasti, dia pun selalu mencoba berbagai cara untuk menghancurkan hidup Liu.

Halaman Selanjutnya
img_title