My Love Mix-Up! Episode 6 : Hati yang Ragu-Ragu dan Cinta Tak Terbalas

My Love Mix-Up! Episode 6
Sumber :
  • gmmtv

Olret – My Love Mix-Up! Episode 6 mengisahkan keraguan hati Atom terhadap Konghtap. Dia yang sudah mengungkapkan perasaannya dan mendapatkan respon yang baik, namun di hari berikutnya dia harus kecewa karena tak ada perkembangan hubungan mereka.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Di lain sisi, Matmi yang mengutarakan isi hatinya kepada Half jutsru mendapatkan penolakan sehingga membuatnya sangat seidh. Namun setelah menerima penolakan tersebut, dia pun akhirnya mencoba membuat Half jatuh hati padanya. Apakah mereka akan berhasil?

My Love Mix-Up! Episode 6 : Hati yang Ragu-Ragu dan Cinta Tak Terbalas

My Love Mix-Up! Episode 6

Photo :
  • gmmtv
Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Setelah tak bisa tidur semalaman karena ingin bertemu dengan Konghtap di sekolah, Atom sudah membayangkan banyak hal. Namun sesampainya di sekolah, dia sudah merencanakan segalanya ternyata hanya tinggal angan.

Konghtap yang datang belekangan dan melihat Atom begitu cuek dan seperti biasanya. Hal ini membuat Atom sangat kesal dan bingung. Dia pun mencoba meminta saran dari teman baiknya Half. Half juga mengatakan hal yang sama, mungkin ini masih baru bagi mereka sehingga tidak perlu buru-buru. Dan jika ingin menanyakan sikap Kong, bisa langsung bertanya padanya atau chatting.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Karena kesal dengan jawaban temannya, dia pun akhirnya hanya terdiam dan memikirkan hal yang random. Sehingga akhirnya, salah satu gurunya memanggilnya kembali untuk ke ruang guru.

Halaman Selanjutnya
img_title