Once Upon a Small Town Episode 3 : Masa Kelam Ahn Ja Young

Once Upon a Small Town Episode 3
Sumber :

Olret – Once Upon a Small Town Episode 3 akhirnya mengungkapkan kepahitan kehidupan Ahn Ja Young. Pertengkaran antara desa hadong dan tetangganya.

15 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis, Bikin Ngakak Campur Sedih

Namun tak sengaja Han Ji Yul mengetahui hal tersebut dan pada akhirnya mulai melunak dengan Ahn Ja Young. Di lain siis, Lee Sang Hyun yang merupakan teman baik dari Ahn Ja Young pun mulai cemburu. Lantas bagaiamana akhirnya Ahn Ja Young menghadapi situasi ini?

Sinopsis Once Upon a Small Town Episode 3 : Masa Kelam Ahn Ja Young

Once Upon a Small Town Episode 3

Photo :
  • -
Once Upon a Small Town Episode 12 : Manis dan Akrab

Ahn Ja Young yang mulai bosan dengan Ha Ji Yul dan dianggap sebagai orang kepo akhirnya pun mulai mengalah. Dia pun mulai menjaga jarak dengan dokter hewan tersebut. Namun sayangnya, perubahan sikap tersebut membuat Han Ji Yul merasa aneh dan tak terbiasa.

Han Ji Yul pun akhirnya tetap membiarkannya menjauhi gadis tersebut. Sehingga akhirnya, ketika ingin memvkasin hewan peliharaan desa sebelah. Han Ji Yul tak sengaja mendengar perkataan dari orang-orang tersebut kepadanya.

Once Upon a Small Town Episode 11 : Hubungan Rahasia

Ternyata Ahn Ja Young merupakan gadis yang mandiri sejak kecil dan dianggap sebagai anak oleh semua orang desa. Ibunya pergi meninggalkannya sedari kecil dan dia hidup sebatang kara dan di asuh oleh penduduk desa. Sehingga sebenarnya banyak yang ingin menjodohkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title