My Love Mix-Up! Episode 8 : Hari Olahraga, Bergelimang Cinta dan Patah Hati

My Love Mix-Up! Episode 8
Sumber :
  • gmmtv

Olret – My Love Mix-Up! Episode 8 mengisahkan Matmee yang mencoba berbagai cara untuk mendekati Half. Berdasarkan saran dari teman-temannya, dia pun harus menjadi gadis lemah lembut dan lemah untuk membuatnya menarik.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Di lain sisi, Atom juga mulai mengharapkan hubungan romantis dengan Khaofang. Khaofang yang mencoba berbagai cara selalu gagal dan tak bisa membuat Atom pun menjauh. Lalu bagaimana hubungan mereka akhirnya?

My Love Mix-Up! Episode 8 : Hari Olahraga, Bergelimang Cinta dan Patah Hati

My Love Mix-Up! Episode 8

Photo :
  • gmmtv
Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Matmee yang mencoba menaklukkan hati Half pun mendapatkan saran dari teman-temannya. Dia pun harus bersikap mejadi wanita yang lemah lembut dan selalu membutuhkan bantuan. Selain itu dia juga harus centil.

Dia pun menuruti semua kehendak temannya itu. Di berbagai kesempatan, dia pun akhirnya mendapatkan bantuan dari Half meski Half sangat heran dan apa yang terjadi dengannya. Bahkan, Matmee rela kalah dalam pertandingan bola volley demi terlihat lemah lembut meski teman yang lain sangat kesal.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Puncaknya, saat dia bermain ganda dengan Half dalam pertandingan badminton. Awalnya dia sangat lemah lembut dan membuat point mereka kalah. Namun ketika Half berkorban untuk menghalangi Matmee dari bola dan membuatnya terjatuh.

Halaman Selanjutnya
img_title