P.S. I Hate You Episode 12: Kecewa, Balas Dendam dan Pengkhianatan

P.S. I Hate You Episode 12
Sumber :
  • gmmtv

Olret – P.S. I Hate You Episode 12 mengisahkan kekecewaan May atas pengkhianatan Wanwan. Di lain sisi, dia juga ingin membalasnya dengan memberikan informasi perusahaan ke Wee. Namun dia mengurungkannya setelah berkonsultasi dengan Saras.

13 Drama yang Sukses di Perankan Oleh Mond Tanutchai Wijitvongtong

Saras yang bertemu dengan Ruj (mantan kekasihnya) kini sudah menjadi gelandangan dan semua impiannya hancur. Karena merasa bersalah, dia pun menghubungi Meen dan mengisahkan semua yang dia alami.

Sinopsis P.S. I Hate You Episode 12: Kecewa, Balas Dendam dan Pengkhianatan

P.S. I Hate You Episode 12

Photo :
  • gmmtv
21 Quote P.S. I Hate You, Makna Sahabat Sejati Hingga Pengkhianatan

Win yang tidak sadar sampai saat ini  masih harus di rawat. Dan ternyata Win merupakan kekasih dari Pal yang sudah meninggal karena bunuh diri. Namun, sebelum Koma dan dirawat, ternyata Win menemui Prae dan berdebat panjang.

Dan tak lama setelah perdebatan mereka, Win ditemukan hampir mati dan harus dilarikan ke rumah sakit. Tak ada yang tahu, siapa sebenarnya yang menabraknya sebelumnya. Namun berkat dokumen yang disimpan oleh Wanwan, May mengetahui dalangnya?

P.S. I Hate You Episode 18 : Sahabat dan Rahasia Hingga Ajal Menjemput

Apakah wanwan yang sebenarnya mengganti video Prae menjadi video porno dalam pernikahannya dan balas dendam atas perbuatan Prae ke Win?

Halaman Selanjutnya
img_title