Love Sea the Series Episode 2 : Cinta Membara dan Tak Mengenal Kasta

Love Sea the Series Episode 2
Sumber :
  • iqyi

OlretLove Sea the Series Episode 2 mengisahkan kisah cinta satu malam yang membara antara Mahasamut dan Tongrak. Berawal dari hubungan di pantai dan berakhir di kamar hotel, namun sayangnya Tongrak hanya menganggapnya sebagai inspirasi semata saja.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Di lain sisi, Khaimuk juga harus menjadi pelayan Vivi karena bosnya yang masih berada di pantai Thailan selatan untuk mencari inspirasi. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Love Sea the Series Episode 2 : Cinta Membara dan Tak Mengenal Kasta

Khaimuk yang datang ke apartemen Vivi tak bisa menolak sama sekali dan mencoba mencari cara melawannya. Namun dia bolak-balik di depan apartemen tersebut dan menghubungi Tongrak. Namun tak ada yang bisa dia lakukan selain bisa menjadi pelayan dari Vivi.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Setelah melakuan berbagai pekerjaan, dia pun mendapatkan hadiah berupa ciuman di kening dan membuatnya sangat bahagia.

Di lain sisi, Tongrak sedang asyik menulis alur cerita novelnya, namun tak ada perkembangan sama sekali. Sehingga akhirnya dia tak menyadari bahwa Mahsamut sudah ada disana dan mencoba menggangunya. Namun dia justru tak peduli dan menyuruhnya diam saja.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Fort Thitipong Sangngey

Karena kesal, Mahsamut pun mencoba mencari tahu siapa sebenarnya novelis tersebut. Setelah itu dia pun mandi. Namun siapa sangka, Tongkrak datang dan langsung menggodanya sehingga terjadi hubungan cinta. Lalu dia juga memberikan uang yang banyak kepada Mahsamut.

Halaman Selanjutnya
img_title