The Trainee Episode 3 : Ujian Hidup Anak Magang

The Trainee Episode 3
Sumber :
  • Youtube

OlretThe Trainee Episode 3 mengisahkan Ryan yang akhirnya memilih kembali datang sebagai anak magang. Namun saat acara, dia pun terlambat sehingga membuatnya semakin bingung.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Di lain sisi, teman-teman magang lainnya juga mengalami kendala yang sama dengan kisah masing-masing. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

The Trainee Episode 3 : Ujian Hidup Anak Magang

Ryan yang akhirnya memilih datang magang kembali sangat terlambat. Dia pun salah membawa hapenya dan menjadi hape toko. Setelah berusaha keras, akhirnya dia datang ke kantor dan semua orang sudah pergi.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Dia pun akhirnya menghubungi teman lainnya dan menyusul. Disana, dia pun langsung melihat suasana yang sangat serius dan sibuk. Dia pun akhirnya mendapatkan tugas dari Jane untuk menjaga para aktor.

Naasnya, dia tak bisa bekerja dengan baik karena aktornya pergi. Dia pun akhirnya mendapatkan bantuan dari Jane sehingga sang aktor pembantu sangat kesal.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Di lain sisi, Ba Mhee juga sangat kesal kepada atasannya karena pekerjaannya hanya diam sajal. Dan bahkan ketika Judy memberikan tugas untuknya, dia hanya diam saja dan bermain hape terus. Hal ini membuat Judy sangat kesal dan akhirnya mengerjakannya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title