Love Sea the Series Episode 3 : Masa Lalu Kelam Rak dan Cinta Bersemi di Pantai

Love Sea the Series Episode 3
Sumber :
  • Youtube

OlretLove Sea the Series Episode 3 mengisahkan Rak yang akhirnya mengisahkan masa lalunya yang kelam kepada Mahsamut. Dia merupakan korban broken home yang tak percaya dengan adanya cinta dan anak yang tak diinginkan.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Di lain sisi, Vivi juga digosipkan menggoda suami orang sehingga dia mendapatkan peran utama dalam series terbarunya. Beruntungnya, dia pun memiliki ide yang cemerlang bahwa dia memiliki kekasih cewek yaitu Muk. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Love Sea the Series Episode 3 : Masa Lalu Kelam Rak dan Cinta Bersemi di Pantai

Love Sea the Series Episode 3

Photo :
  • Youtube
Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Vivi yang sedang naik daun di dunia entertaint pun mendapatkan gosip yang miring, dia di isukan menjadi pelakor untuk mendapatkan peran utama tersebut. Hal ini membuat Khaimuk sangat khawatir dan datang langsung menemui Vivi.

Vivi sebenarnya tak begitu peduli dengan gosip miring tersebut, karena dia mendapatkan peran utama bukan karena berita miring itu melainkan sutradara yang memilihnya atas rekomendasi dari Rak.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Fort Thitipong Sangngey

Dia pun akhirnya mencoba cara untuk membuat gosip tersebut tak benar dengan cara bahwa dia sudah memiliki kekasih cewek alias lesbian. Dia pun meminta Muk membantunya dan menjadikannya sebagai kekasih.

Halaman Selanjutnya
img_title