Love Sea the Series Episode 4 : Kontrak Cinta dan Hubungan Tanpa Cinta

Love Sea the Series Episode 4
Sumber :
  • iqyi

OlretLove Sea the Series Episode 4 mengisahkan Rak yang akhirnya membeli kembali Mahsamut untuk mengikutinya ke Bangkok. Di bangkok, dia pun diharuskan tes kesehatan atas saran dari sekretarisnya.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Di lain sisi, semua penduduk pulau juga menanyakan keberadaan Mahsamut dan menyebar gosip bawah dia kini dibeli oleh orang Bangkok. Hal ini diketahui setelah Palm menghubunginya dan memberikan informasi tersebut. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Love Sea the Series Episode 4 : Kontrak Cinta dan Hubungan Tanpa Cinta

Rak akhirnya memutuskan pulang ke Bangkok setelah mendapatkan saran dari sekretarisnya karena banyak kontrak yang harus dia tanda tangani. Namun sebenarnya, dia juga masih ingin menghabiskan waktu bersama Mahsamut di pulau.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Setelah hampir berangkat, akhirnya Rak pun meminta Mahsamut ikut ke Bangkok dengan cara membayarnya. Sesampainya di Bangkok, Khaimuk menjemputnya dan sangat kaget karena dia membawa oleh-oleh berupa orang masih hidup.

Khaimuk pun mulai memberikan banyak saran kepada Rak dan melarang dia masuk ke kamar Rak. Awalnya Rak tak masalah, namun setelah diwaspadai mengenai kesehatan, akhirnya dia pun setuju.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Fort Thitipong Sangngey

Keesokan harinya, Khaimuk pun memberikan kontrak kerja sama antara Rak dan Mahsamut yang intinya, tidak ada cinta di antara mereka dan dia bisa dibuang kapan saja ketika Rak sudah tak membutuhkannya. Mahsamut setuju saja dengan semua isi kontrak tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title