Love Sea the Series Episode 5 : Kisah Keluarga Rak, Semua Bucin

Love Sea the Series Episode 5
Sumber :
  • iqyi

OlretLove Sea the Series Episode 5 mengisahkan Prin yang akhirnya menyampaikan apa yang dia lihat kepada abangnya Rak. Namun dia juga sangat kaget, ketika Rak sedang bersama dengan Mahasamut.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Di lain sisi, Vivi dan Muk juga sudah mulai sering menghabiskan waktu bersama. Vivi juga ternyata sudah semakin dekat dengan Mahasamut karena sudah menjaga Rak. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Love Sea the Series Episode 5 : Kisah Keluarga Rak, Semua Bucin

Prin yang datang ke rumah Rak dan menanyakan semua tentang kecurigaannya. Dia melihat Vivi dan Mok sedang membeli pakaian cowok dan bukan untuk Rak. Hal ini membuatnya datang memastikannya.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Saat dia datang, dia pun langsung menghina dan mengutarakan semua isi hatinya dan menganggap Rak tak pernah menganggapnya sebagai adek. Karena hal itu, Rak juga mengatakan bahwa pacarnya juga pergi ke tempat PSK.

Keesokan harinya, Rak juga meminta Mahasamut untuk pergi bersamanya untuk makan di luar. Saat makan, Mahasamut yang tak mengerti tentang pesanan tersebut pun sangat canggung dan membuat pelayan sedikit memandangnya rendah.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Fort Thitipong Sangngey

Tak terima, Rak ingin memarahi pelayan tersebut namun Mahasamut memintanya untuk tenang karena dia tak masalah dengan hal tersebut. Hal ini sudah cukup baginya, selama Rak tak menganggapnya rendah dan hina.

Halaman Selanjutnya
img_title