Once Upon a Small Town Episode 5 : Sikap Melindungi

Once Upon a Small Town episode 5
Sumber :
  • Netflix

Olret – Once Upon a Small Town (어쩌다가 전원일기) adalah serial drama komedi-romantis Korea yang disutradarai oleh Kwon Seok-jang dan dibintangi oleh Choo Yeong-woo, Park Soo-young, Baek Sung-chul dan Jung Suk-yong, bersama pemeran lainnya. anggota. Once Upon a Small Town episode 5 memiliki runtime 36 menit.

Once Upon a Small Town Episode 5 Rekap Berisi Spoiler

15 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis, Bikin Ngakak Campur Sedih

Once Upon a Small Town episode 5 dimulai sehari setelah momen canggung antara Ja-young dan Sang-hyeon – Ji-yul dan Ja-young bertemu satu sama lain di luar rumahnya, tapi keduanya sangat canggung dan tidak tahu bagaimana mendekati hubungan mereka lagi. Ji-yul, jelas menyukai Ja-young, jelas merasa sedikit tertunda setelah perayaan malam itu.

Ja-young juga merasa agak aneh pada kesepiannya dan menolak rekannya untuk berkunjung ke pertanian persik. Tapi, seperti keberuntungan, Sang-hyeon mengunjungi kantor polisi untuk mengantarkan kopi padanya.

Once Upon a Small Town Episode 12 : Manis dan Akrab

Dia berpikir kembali ke percakapan mereka dari malam itu, di mana dia memintanya untuk memikirkan pengakuannya tanpa terlalu serius - dia ingin dia mulai melihatnya dengan cara yang berbeda.

Saat ini, Sang-hyeon memberi tahu Ja-young bahwa meskipun mereka tidak berkencan, dia akan tetap ada dalam hidupnya karena dia lebih dari sekadar kekasih atau teman; dia juga keluarganya, saudara perempuan dan sepupunya dan banyak lagi.

Once Upon a Small Town Episode 11 : Hubungan Rahasia

Jadi kecanggungan akan berlalu pada akhirnya. Saat percakapan ini berlangsung, Ji-yul mengemudi ke kota dan menyaksikan Ja-young mengucapkan selamat tinggal pada Sang-hyeon dan jelas mendapat pesan yang salah.

Halaman Selanjutnya
img_title