Sinopsis Once Upon a Small Town Episode 7, Jam dan Jadwal Tayang

Sinopsis Once Upon a Small Town Episode 7
Sumber :

Olret – Once Upon a Small Time (어쩌다가 전원일기) adalah serial drama komedi romantis Korea yang disutradarai oleh Kwon Seok-jang dan dibintangi oleh Choo Yeong-woo, Park Soo-young, Baek Sung-chul dan Jung Suk-yong, bersama pemeran lainnya. anggota.

15 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis, Bikin Ngakak Campur Sedih

Kami melihat Choo Yeong-woo terakhir kali di School 2021 tahun 2021 di mana dia memerankan Jung Young-joo dan Joy terakhir terlihat di The One and Only tahun 2021 di mana dia memerankan Sung Mi-do. Dia juga anggota grup K-pop populer Red Velvet. Sementara itu, usaha penyutradaraan terakhir sutradara Kwon Seok-jang adalah Bossam: Steal the Fate tahun 2021.

Sebuah pertunjukan yang manis dan sederhana tentang kehidupan orang-orang di Desa Heedong, Kdrama mengikuti dokter hewan Han Ji-yul, yang kakeknya menipu dia untuk mengambil alih klinik dokter hewan di desa asalnya selama setengah tahun saat dia berkeliling Eropa.

Once Upon a Small Town Episode 12 : Manis dan Akrab

Saat dia terbiasa dengan masalah dan kehidupan sederhana di desa, dia bertemu petugas polisi Ahn Ja-young, yang membantunya menemukan kesenangan dalam hal-hal kecil dalam hidup serta mengatasi masalah yang datang dengan berpindah dari kota besar, seperti Seoul hingga desa kecil seperti Huidong.

Sinopsis Pratinjau Once Upon a Small Town Episode 7

Sinopsis Once Upon a Small Town Episode 7

Photo :
  • -
Once Upon a Small Town Episode 11 : Hubungan Rahasia

Ji-yul dan Ja-young sedikit bertengkar, sekarang dia akhirnya ingat teman rahasianya. Namun, kasih sayangnya yang tumbuh untuknya mendorongnya untuk selalu peduli padanya, menghasilkan beberapa momen manis di antara keduanya.

Halaman Selanjutnya
img_title