Once Upon a Small Town Episode 6 : Trauma Bersama

Once Upon a Small Town Episode 6
Sumber :

Olret – Once Upon a Small Town (어쩌다가 전원일기) adalah serial drama komedi-romantis Korea yang disutradarai oleh Kwon Seok-jang dan dibintangi oleh Choo Yeong-woo, Park Soo-young, Baek Sung-chul dan Jung Suk-yong, bersama pemeran lainnya. anggota. Once Upon a Small Town episode 6 berdurasi 40 menit.

Once Upon a Small Town Episode 6 Rekap Berisi Spoiler

15 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis, Bikin Ngakak Campur Sedih

Once Upon a Small Town episode 6 dimulai dengan sekilas trauma Ji-yul dan bagaimana dia mengalami kecelakaan mengerikan bertahun-tahun yang lalu di mana dia kehilangan orang tuanya.

Kembali di masa sekarang, Ji-yul menyelamatkan Ja-young dari reruntuhan dengan cara yang sama persis seperti ayahnya pernah menyelamatkannya bertahun-tahun yang lalu.

Once Upon a Small Town Episode 12 : Manis dan Akrab

Di rumah sakit, Ji-yul melihat ke arah Ja-young saat dia terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit. Tepat saat dia akan memegang tangannya, Sang-hyeon sampai di sana dan berterima kasih pada Ji-yul karena telah membantu temannya.

Dengan Sang-hyeon di sana, Ji-yul meninggalkan rumah sakit tampak agak murung, sementara Ja-young bangun dari tidurnya dan meyakinkan Sang-hyeon bahwa dia baik-baik saja.

Once Upon a Small Town Episode 11 : Hubungan Rahasia

Ketika dia bertanya kepadanya bagaimana dia sampai di sana, dia mengatakan kepadanya bagaimana Ji-yul melaporkan kecelakaan itu dan membantunya sampai ke rumah sakit dan kemudian menggodanya tentang berhutang pada dokter atas kebaikannya.

Halaman Selanjutnya
img_title