Love In The Air Episode 5 : Cemburu dan Jatuh Cinta Lagi

Love In The Air Episode 5
Sumber :

Olret – Love In The Air Episode 5 mengisahkan Rain yang sedang sakit karena perbuatan terlarang dengan Phayu. Dia pun mendapat kunjungan dari Phayu dan merawatnya dengan cara yang tidak wajar. Lalu akankah ibu Rain curiga?

Alur Cerita dan Sinopsis Love In The Air Episode 5 : Cemburu dan Jatuh Cinta Lagi

Thailand Update ; Nanon Karopat, Peat Wasuthorn dan Fort Thitipong

Link Menonton Love in the Air Episode 5

Photo :
  • -

Setelah pertempuran hebat antara Rain dan Phayu, dan keesokan paginya Rain pun demam dan sakit. Dia pun pulang ke rumah tanpa memberitahukan Phayu. Phayu yang khawatir pun mencoba menelponnya berkali-kali namun tak diangkat.

Thailand Update : Fort Thitipong, Cherprang Areekul dan Mike Angelo

Karena khawatir dan merasa bersalah, dia pun menemui Rain di rumahnya dan mendapatkan informasi bahwa Rain sedang demam. Dia pun diperbolehkan ke kamar Rain, mereka pun saling menyapa dan Payu memberikan obat demam melalui jalur anus.

Setelah kejadian itu, Rain pun kembali sehat dan menjalankan aktivitasnya sebagai mahasiswa. Namun tingkahnya yang selalu semangat dan senyum sendiri membuat Sky curiga.

Thailand Update : Cutie Trap, Noeul Nuttarat dan Jeff Satur

Sehingga akhirnya kecurigaan Sky terbukti, dia yang sedang menonton bioskop ketika di pintu keluar tak sengaja melihat Rain dan Phayu yang sedang bermesraan layaknya kekasih. Sehingga akhirnya mereka pun bersantap dan memberikan informasi bahwa mereka sedang pacaran.

Halaman Selanjutnya
img_title