Thailand Update : Fort Thitipong, Cherprang Areekul dan Mike Angelo

Cherprang Areekul
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar gembira untuk para penggemar dari Fort Thitipong dan Peat Wasuthorn, atau yang dikenal sebagai couple FortPeat. Nama keduanya semakin melejit setelah sukses memerankan tokoh utama kedua dalam serial hits "Love In The Air" sebagai Prapai dan Sky.

Thailand Update : Boss Chaikamon, Best Nathasit dan Noeul Nuttarat

Dilansir dari media sosial milik Magic Cube Entertainment, keduanya akan segera menggelar acara jumpa penggemar pertama mereka di Tokyo, Jepang. Acara yang bertajuk "FortPeat 1st Fan Meeting in Tokyo" ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Serta acara ini akan dibagi menjadi 2 sesi yaitu, pada sesi pertama akan dimulai pukul 13.45 PM (waktu setempat) dan sesi kedua akan dimulai pukul 17.45 PM (waktu setempat) di Hall KFC 1-chōme-6-1 Yokoami, Sumida City, Tokyo, Jepang.

Adapun untuk harga tiketnya akan dijual mulai dari 22,000 JPY hingga 25,000 JPY atau setara dengan Rp. 2.290.200,- hingga Rp. 2.602.500,- Dan untuk penjualan tiketnya dapat dibeli mulai hari Selasa, 19 September 2023 pukul 14.00 PM (waktu setempat) melalui laman website https://fortpeat-1stfm.hp.peraichi.com/

Serta para penggemar akan mendapatkan benefit sesuai dengan tiket yang dibelinya.

Cherprang Areekul

8 Aktor Ganteng Thailand yang Ulang Tahun Desember 2024, Ada Nanon Korapat

Cherprang Areekul

Photo :
  • instagram

Kabar terbaru dari salah satu member BNK48 yaitu Cherprang Areekul yang akan segera menggelar konser kelulusannya dari BNK48 pada bulan Oktober mendatang. Cherprang merupakan anggota dari generasi pertama BNK48, yakni anggota Tim BIII ia juga Kapten BNK48 (Soukantoku) sekaligus General Manager BNK48 (Shihainin).

8 Aktor Thailand Tampan Thailand yang Ulang Tahun di November 2023

Cherprang telah mengumumkan kabar kelulusannya ini pada bulan April lalu dan Single ke-14 dari BNK48 berjudul "Yakusoku Ne" akan menjadi single kelulusannya.

Halaman Selanjutnya
img_title