Series Terbaru Domundi Tv 2023, Ada Aktor Tampan Boss Chaikamon

Karir Akting Boss Chaikamon Sermsongwittaya
Sumber :
  • Instagram

OlretDomundi Tv kembali dengan beberapa gendre series termasuk series "Zomvivor" yang menceritakan tentang perzombian dikalangan para pelajar, series hasil produksi Aoftion Kittipat Jampa ini dibintangi oleh beberapa aktor maupun aktris yang terbilang sangat berbakat dan terkenal dikalangan para penggemar.

Thailand Update : Boss Chaikamon, Best Nathasit dan Noeul Nuttarat

Series ini juga melibatkan beberapa aktor dan aktris dari luar agensi Domundi seperti Boun Nappanut dari agensi Wabi Sabi serta Boss Chaikamon aktor tampan dari agensi MeMindY yang sukses membintangi series Love In The Air beberapa waktu lalu, tidak hanya itu Domundi juga melibat kan aktris-aktris Thailand lainya seperti Dream Apichaya, Praew Narupornkamol, Janis Janistar dan Pang Buntarika.

Dari pengumuman series yang akan diluncurkan Domundi pada tahun 2023 mendatang, series ini juga salah satu yang dinanti oleh para penggemar melihat dari beberapa aktor dan aktris yang membintangi dan trailer yang sangat membuat penasaran ini membuat para penggemar mengembangkan minat dan penantian terhadap series ini.

Thailand Update : Bright Vachirawit, Boss Chaikamon dan Marry's Mission

Tak sedikit dari beberapa penggemar juga merasa Bahagia dan bersyukur atas keterlibatannya Jimmy Karn dalam series ini menggenang beberapa waktu lalu ia sempat istirahat dari berbagai kegiatan keartisan.

Nine Naphat Berbicara Tentang Kencan Pertamanya dengan Baifern Pimchanok

Nine Naphat

Photo :
  • u-report
Thailand Update ; Nanon Karopat, Peat Wasuthorn dan Fort Thitipong

Belakangan ini, Nine Naphat menghadiri acara tersebut dan membicarakan kencan pertamanya dengan Baifern Pimchanok di Yaowarat. Seorang aktor tampan membuka bahwa roti di sana rasanya enak. Dia ingin memakannya, itu sebabnya dia pergi ke sana.

Halaman Selanjutnya
img_title