Thailand Update ; Nanon Karopat, Peat Wasuthorn dan Fort Thitipong

Nanon Karopat
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar gembira untuk para penggemar Korapat Kirdpan atau yang akrab disapa Nanon, Nanon merupakan aktor, model dan penyanyi tampan asal Thailand yang berada dibawah naungan agensi GMMTV dan Riser Music.

Thailand Update : Boss Chaikamon, Best Nathasit dan Noeul Nuttarat

Nanon memasuki dunia entertainment sejak dirinya masih belia, Nanon sendiri telah banyak memerankan berbagai film ataupun series, salah satunya "My Precious" dan "The Gifted".

Dilansir dari media sosialnya GMMTV, Nanon akan segera menggelar Fancon (Fan Meeting and Concert) pertamanya di Hong Kong. Acara ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 19 November 2023 pukul 17.00 PM (waktu setempat) di StarHall, 3/F, Kitec Hong Kong.

Thailand Update : Nanon Korapat, Ryu Danudol dan GMM GRAMMY

Adapun untuk harga tiketnya akan mulai dijual dari 888HKD sampai dengan 1.688HKD atau setara dengan Rp. 1.746.696,- sampai dengan Rp. 3.320.296,- Dan untuk pembelian tiket dapat dilakukan mulai hari Minggu, 12 Oktober 2023 pukul 14.00 PM (waktu setempat) melalui laman website HK TICKETING: www.hkticketing.com dan Damai : https://www.damai.cn

Para penggemar nantinya akan mendapatkan benefit sesuai dengan tiket yang dibelinya.

The Boy Next World

8 Aktor Thailand Tampan Thailand yang Ulang Tahun di November 2023

Sebelumnya Orawan Vichayawannakul atau yang akrab disapa Mame, yang merupakan salah satu penulis novel dan komik sekaligus penulis skenario drama BL terbaik. Telah memberikan sebuah bocoran, bahwasanya setelah "series Wedding Plan" usai, akan ada dua project series baru yang akan diumumkan.

Tepat pada 3 Oktober 2023 kemarin, Me Mind Y mengunggah poster untuk series terbaru garapannya dengan judul "The Boy Next World" dan "Love Sea The Series" dua cerita yang ditulis oleh penulis yang sama dengan cerita "Love in The Air".

Halaman Selanjutnya
img_title