Once Upon a Small Town Episode 7 : Sebuah Terobosan

Once Upon a Small Town Episode 7
Sumber :

OlretOnce Upon a Small Town (어쩌다가 전원일기) adalah serial drama komedi-romantis Korea yang disutradarai oleh Kwon Seok-jang dan dibintangi oleh Choo Yeong-woo, Park Soo-young, Baek Sung-chul dan Jung Suk-yong, bersama pemeran lainnya. anggota. Once Upon a Small Town episode 7 memiliki runtime 37 menit.

Once Upon a Small Town Episode 7 Rekap Berisi Spoiler

15 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis, Bikin Ngakak Campur Sedih

Once Upon a Small Town episode 7 dimulai dengan Ji-yul dan Ja-young bertemu muka dengan muka di samping sungai yang pernah mereka mainkan. Berbekal informasi baru tentang hubungan mereka, banyak hal telah berubah untuk Ji-yul dan sekarang dia tidak tahu bagaimana mendekati Ja-young.

Ja-young juga memiliki banyak hal untuk dipikirkan, dan seperti yang disebutkan bosnya - jelas ada sesuatu yang mengganggunya, apa itu?

Once Upon a Small Town Episode 12 : Manis dan Akrab

Namun, semua itu bisa menunggu – kelinci kecil sangat sakit, dan pemilik kecilnya juga sangat sedih karena dia akan mati. Tapi, Ji-yul memiliki harapan bahwa sesuatu pasti bisa dilakukan dengannya. Bagaimanapun, sedikit cinta dan perhatian dan sedikit cairan melalui infus bisa membuat hampir segalanya lebih baik.

Satu masalah lagi muncul ketika dia menyadari bahwa ada ketegangan antara Hui-won kecil dan Seon-dong atas seorang gadis yang dia berikan. Situasi semacam cermin sendiri, dan mendengarkan dia mengatakan sesuatu yang begitu dewasa meskipun usianya masih muda memberi Ji-yul ide tentang apa yang harus dilakukan dengan hubungannya sendiri.

Once Upon a Small Town Episode 11 : Hubungan Rahasia

Sayangnya, sarannya adalah memberi Hui-won waktu, yang sepertinya dia ikuti sendiri. Itu tidak berjalan dengan baik, dan ketika Ja-young menemukan Seon-dong nanti, yang terakhir mengatakan kepadanya dengan wajah sedih bahwa Hui-won bahkan tidak akan mengakui kehadirannya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title