Sinopsis Till the World Ends Series dan Daftar Pemerannya

Till the World Ends Series
Sumber :

Olret – Till the World Ends (judul lain- Till the World Ends: The Series) adalah serial televisi sci-fi Thailand romantis yang akan datang yang disutradarai dan ditulis oleh Anusorn Soisa-Ngim.

Sinopsis "Till the World Ends Series"

5 Fakta Unik Benjamin Joseph Varney, Youtuber Horor di After Dark Series

Till The World Ends Thai  series mengikuti kisah dua pemuda, yang akhirnya secara tidak sengaja hidup masing-masing selama 13 hari terakhir di dunia. Seni adalah pengganti bisnis, yang sangat menarik, sayangnya ketika sebuah kecelakaan membuatnya kehilangan ingatannya. Karena kecelakaan itu, Art bergantung pada Golf untuk membantunya menjelajahi dan merencanakan kiamat.

Golf adalah mahasiswa kedokteran, yang memiliki riwayat masalah keluarga dan hubungan yang tidak menyenangkan. Gus adalah satu-satunya saudara kandungnya yang berada di penjara, dan dia tidak punya siapa-siapa lagi. Pada saat Art mengalami kecelakaan, otoritas publik melaporkan kepergian individu ke tempat penampungan mengingat fakta bahwa dunia akan segera berakhir.

5 Fakta Menarik Piglet Charada Imraporn, Suster Palsu di After Dark Series

Golf terlibat dengan kejadian itu dan memilih untuk tidak pergi ke tempat penampungan untuk membantu Art agar semuanya setara. Kehidupan mereka yang lain di luar penuh dengan hiruk pikuk. Mereka berdua dikejar oleh Long yang memiliki alasan untuk membunuh individu sebanyak mungkin sebelum dunia selesai.

Golf tidak pernah merasakan apa itu cinta yang mendalam dari orang lain, dia tidak membutuhkan apa-apa lagi untuk menemukan cinta sementara dia benar-benar mendapat kesempatan sebelum dia meninggal, Art harus kembali ke kampung halamannya. Hubungan mereka membaik dan mereka tampaknya tahu bahwa mereka berdua sedang jatuh cinta. Golf dan Seni perlu mengeksplorasi kasih sayang mereka yang membingungkan satu sama lain.

Daftar Pemeran "Till the World Ends Series"

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Sakul Kanyapak Pongsak, Dokter Cantik di After Dark Series