Sinopsis Ai Long Nhai dan Daftar Pemerannya, Bertabur Aktor Tampan

Sinopsis Ai Long Nhai
Sumber :
  • ch3plus

OlretAi Long Nhai merupakan salah satu series Thailand yang sedang tayang di ch 3 dan iQiyi. Drama yang di sutradarai oleh Nob Sathanapong Limwongthong sungguh menyita perhatian.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Meen Nichakoon Khajornborirak

Drama dengan jumlah episode 12 mulai tayang sejak 26 September 2022 silam. Drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris muda Thailand yang sedang naik daun. Drama ini mengisahkan kisah cinta di masa kuliah dan persahabatan yang penuh dengan kehangatan.

Ai Long Nhai juga merupakan skuel dari TonhonChonlate yang sebelumnya tayang di GMMTV dan diperankan oleh aktor-aktor dibawah agensi tersebut.

Sinopsis Ai Long Nhai

Happy Ending! Review My Dear Gangster Oppa Episode 1-8

Sinopsis Ai Long Nhai

Photo :
  • ch3plus

Ai Long Nhai mengisahkan kisah cinta antara Ai dan Nhai. Ai seorang pria anak keturunan kaya raya yang tinggal di Kanada dan belajar disana. Dia pun memiliki kebiasaan gonta-ganti pasangan disana dan hidup dalam kebebasan.

My Dear Gangster Oppa Episode 8 : Teman Menusuk Dari Belakang

Sehingga suatu hari, ayahnya pun datang menjemputnya dan menyuruhnya pulang ke Thailand karena dia sendiri dikeluarkan dari kampus karena pertengkaran. Awalnya, dia tak ingin mematuhi perintah dari ayahnya. Namun karena terpaksa dan tidak dikasih uang, akhirnya dia kembali ke Thailand.

Halaman Selanjutnya
img_title