Revenge of Others Episode 1 : Awal Tahun Senior yang Mendebarkan

Revenge of Others Episode 1
Sumber :
  • Disney+

OlretRevenge of Others (3인칭 ) adalah serial drama-thriller Korea yang mengangkat keputusasaan sang kakak untuk mencari tahu kebenaran dari apa yang disebut bunuh diri kakaknya. Disutradarai oleh Kim Yoo-jin, serial Korea ini dibintangi oleh Shin Ye-eun, Lomon, Seo Ji-hoon, Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin, bersama dengan pemeran lainnya.

10 Drama Korea Tentang Bullying di Sekolah, Lebih Sadis dari Bitch X Rich?

Pertunjukan 12 episode tersebut ditayangkan perdana pada 9 November 2022, dan merilis 2 episode baru setiap minggu pada hari Rabu pukul 13:30 IST di Disney+. Revenge of Others episode 1 memiliki waktu tayang 62 menit.

Revenge of Others Episode 1 Rekap Berisi Spoiler

Revenge of Others Episode 1

Photo :
  • Disney+
10 Drama Korea Terbaik untuk Ditonton di Disney+: Moving Hingga A Shop For Killers

Revenge of Others episode 1 dibuka dengan Ok Chan-mi melakukan percakapan dengan saudara laki-lakinya Ok Chang-gu, juga dikenal sebagai Park Won-seok ketika tiba-tiba, yang terakhir melihat seseorang memasuki ruangan dan menahan saudara perempuannya. Tiba-tiba, Won-seok terlihat jatuh dari jendela sementara Chan-mi melihat panggilan terputus dan dibiarkan bingung.

Chan-mi kemudian berkompetisi dalam acara menembak yang dia datangi dan gagal memenangkan emas karena dia tidak bisa tidak memikirkan kakaknya, dan harus puas dengan perunggu. Dia kemudian pergi ke Seoul untuk mengetahui apa yang terjadi pada kakaknya dan menerima berita tentang bunuh diri kakaknya.

Good Looking, Sekilas Park Solomon Pemeran All Of Us Are Dead

Terkejut, dia bergegas ke tempat peristirahatan saudara laki-lakinya dan menangis setelah melihat abunya disimpan di sebelah foto saudaranya. Dia kemudian bergegas untuk mengejar orang tua angkat saudara laki-lakinya yang tidak dapat menahan diri untuk berbicara tentang penghinaan yang mereka hadapi karena bunuh diri Won-seok.

Halaman Selanjutnya
img_title