Rekap dan Review Revenge of Others Episode 4 : Chan-mi Diincar

Revenge of Others episode 4
Sumber :
  • Disney+

OlretRevenge of Others (3인칭 복수) adalah serial drama-thriller Korea yang memunculkan keputusasaan sang kakak untuk mencari tahu kebenaran dari apa yang disebut sebagai bunuh diri kakaknya. Disutradarai oleh Kim Yoo-jin, serial Korea ini dibintangi oleh Shin Ye-eun, Lomon, Seo Ji-hoon, Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin, bersama pemeran lainnya.

10 Drama Korea Tentang Bullying di Sekolah, Lebih Sadis dari Bitch X Rich?

Pertunjukan 12 episode ditayangkan perdana pada 9 November 2022, dan merilis 2 episode baru setiap minggu pada hari Rabu pukul 13.30 IST di Disney+. Revenge of Others episode 4 berdurasi 58 menit.

Revenge of Others Episode 4 Rekap Berisi Spoiler

Revenge of Others episode 4

Photo :
  • Disney+
10 Drama Korea Terbaik untuk Ditonton di Disney+: Moving Hingga A Shop For Killers

Revenge of Others episode 4 dimulai dengan Soo-heon membawa Chan-mi menjauh dari keributan dan memberitahunya bahwa dia telah memperingatkan hal seperti ini akan terjadi, itulah sebabnya dia memintanya untuk tidak kembali ke sekolah ini. Dia mencoba mencari tahu apa yang terjadi dan bertanya kepada temannya apa pesan yang dikirim dari teleponnya.

Kemudian, dia memberi tahu Jae-beom apa yang terjadi dan memintanya untuk memeriksa rekaman pengawasan. Kemudian, Ji-hyun bertanya kepada Soo-heon mengapa dia membela Chan-mi yang dia katakan bahwa ini mungkin hanya kesalahpahaman. Saat makan siang, Ji-hyun terus mendapat perhatian dari para siswa saat dia bergabung dengan Soo-heon sementara Jae-beom memberi tahu Chan-mi bahwa dia berhasil mendapatkan izin untuk memeriksa rekamannya.

Good Looking, Sekilas Park Solomon Pemeran All Of Us Are Dead

Kemudian, dia menemukan seseorang memasuki auditorium, namun setelah mengetahui siapa itu, dia berbohong kepada Chan-mi dan mengatakan kepadanya bahwa pelaku pasti menghindari kamera. Di tempat lain, Ji-hyun mengetahui bahwa rumor dia tinggal dengan O-sung menyebar ke mana-mana yang tidak dapat dia sangkal, tapi dia menyalahkan Chan-mi untuk itu.

Halaman Selanjutnya
img_title