10 Years Ticket The Series, Drama Terbaru Ohm Pawat dan Off Jumpol

10 Years Ticket The Series
Sumber :
  • GMMTV

Olret10 Years Ticket The Series, serial terbaru yang akan datang proyek ini akan dibintangi oleh Ohm Pawat, Tu Tontawan dan Off Jumpol sebagai pemeran utama.

Sinopsis 10 Years Ticket The Series

Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

10 Years Ticket The Series

Photo :
  • GMMTV

Serial ini menceritakan tentang Phukhao dan Kongkwan adalah teman masa kecil, karena keluarga mereka selalu dekat. Namun, seluruh hidup mereka berubah menjadi neraka sepuluh tahun yang lalu ketika saudara perempuan Kongkwan membunuh saudara laki-laki Phukhao, menghancurkan kedua keluarga mereka dan juga kelompok teman Phukhao dan Kongkwan.

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand 46 Days

Phukhao tidak hanya kehilangan saudara laki-lakinya tetapi juga ayahnya yang meninggalkannya dan ibunya serta keluarga Kongkwan dicap sebagai keluarga pembunuh sementara saudara perempuannya mengambil hukuman penjara yang berat.

Sejak saat itu, Phukhao tidak pernah berhenti membalas dendam pada Kongkwan, terlepas dari kenyataan bahwa dia tidak bersalah, menyalahkannya sebagai saudara perempuan dari pembunuh saudara laki-lakinya.

5 Fakta Baifern Pimchanok, Pemerean Ying Ying di 46 Days

Dengan demikian, ia membagi teman-temannya yang tidak dapat menerima perlakuannya terhadap Kongkwan, terutama yang sudah seperti saudara baginya, yang tidak akan menerima perlakuan buruk apa pun terhadap Kongkwan, bahkan dari sahabatnya, bahkan jika itu berarti memutuskan persahabatan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title