Thailand Update : Ja Phachara, Nadech Kugimiya dan Benjamin Brasier

Benjamin Brasier
Sumber :
  • twitter

OlretBe Mine SuperStar, serial terbaru yang akan datang proyek ini akan dibintangi oleh Ja Phachara dan First Chalongrat sebagai pemeran utama. Be Mine SuperStar menceritakan tentang Mahasiswa film tahun ketiga, "Punn", yang memulai magang di lokasi syuting sebuah drama.

5 Aktor Thailand Tampan dan Kaya, Drama dan Filmnya Apik Semuanya

Dia datang ke sana untuk belajar dari para profesional, tetapi yang lebih menyalakan hasratnya dari pada pekerjaan adalah seorang aktor utama bernama "Archit". Tanpa disadari perasaan mulai muncul diantara mereka.

Pendidikan Ja Phachara Suansri

Photo :
  • Instagram
8 Aktor Ganteng Thailand yang Ulang Tahun Desember 2024, Ada Nanon Korapat

Proyek baru ini juga akan dibintangi oleh Benjamin Brasier (pemeran Phana dalam serial 2Moons2), Bosston Suphadach, Jo Kavinpat, Kokliang Parinya, dan Best Natapoj. Menurut info yang beredar series ini diperkirakan akan tayang perdana pada tahun depan 2023.

Nadech Kugimiya

Nadech Kugimiya

Photo :
  • U-Repot
Thailand Update : Kimmy Kimberley, Mark Prin dan Nadech Kugimiya

Aktor tampan Nadech Kugimiya sukses merilis single terbarunya yang berjudul "Lonely" pada Selasa, 29 November kemarin. Nadech juga mengajak rapper terkenal POKMINDSET untuk berkolaborasi di lagunya ini. Nadech mengatakan bahwa lagu "Lonely" ini menyampaikan perasaan orang-orang yang terjebak dalam cinta yang akan segera berakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title