Thailand Update : Nut Thanat, James Supamongkon dan Ja Phachara

James Supamongkon Wongwisut
Sumber :
  • Instagram

Olret –  Boy group asal Thailand yang merupakan jebolan dari "Project Alpha" yakni "LYKN" yang pada bulan Mei kemarin telah merilis MV single pertama mereka berjudul "May I?". Boy group yang terdiri dari 5 orang pria tampan yakni Hong Pichetpong, Lego Rapeepong, Nut Thanat, Tui Chayatorn dan William Jakrapatr. MV dari lagu May I ?, sendiri sampai berita ini dirilis sudah ditonton lebih dari 3 juta penonton serta 45 ribu like dalam kurun waktu 2 bulan setelah penayangan.

Thailand Update : First Chalongrat, Copter Panuwat dan Newyear Kithiwut

Kabar terbaru dari kelima anggota LYKN, baru-baru ini LYKN memenangkan penghargaan dari Thailand Pop Stage dalam kategori "Rookie Of The Week". LYKN memenangkan kategori ini untuk 4 minggu berturut-turut.

Para penggemar memberikan ucapan selamat atas keberhasilan mereka semua, dengan kerja keras mereka, untuk menghibur semua penggemarnya. Dan tentu saja kelima member dari LYKN tersebut sangat berterimakasih kepada Tpop Stage Official karena sudah memberikan penghargaan tersebut kepada boy group LYKN, dan tak lupa juga mereka turut berterimakasih kepada semua penggemar yang selalu mendukung dan mencintai LYKN.

Ja Phachara

Thailand Update : Hong Pichetpong, Jam Rachata dan PP Krit

Instagram Ja Phachara Suansri

Photo :
  • Instagram

Pada 27 Juli kemarin, pihak TB Entertainment membagikan pemberitahuan terkait pembatalan "JaFirst 1st Fan Meeting in Korea" yang akan dilaksanakan pada 11-12 Agustus mendatang.

Pembatalan fan meeting di Korea ini terjadi dikarenakan pihak Prestige Entertainment, selaku manajemen penyelenggara mengalami beberapa masalah yang tidak bisa diselesaikan. Hal ini lantas berakibat pada acara yang tidak dapat terselenggara.

Dengan ini, Prestige Entertainment meminta maaf kepada para penggemar. Pihak manajemen akan mengganti harga tiket, biaya pajak, dan biaya layanan sesuai dengan metode pembayaran dalam 30-35 hari kerja.

Agensi, TB Entertainment dan Ja Pachara memohon maaf atas keputusan tersebut dan berharap memiliki kesempatan lain untuk bertemu dengan penggemar di Korea.

Net Siraphop

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di Agustus 2023