10 Years Ticket Episode 3 : Luka Kenangan Lama dan Persahabatan yang Baru

10 Years Ticket Episode 3
Sumber :
  • gmmtv

Olret10 Years Ticket Episode 3 mengisahkan Kongkwan yang baru saja diterima di sekolah yang sama dengan Phukao. Setelah hidup berpindah-pindah sekolah sejak SD sehingga SMP, akhirnya dia menerima kenyataan dan tak ingin dianggap sebagai seorang penghancur keluarga orang lain. Karena memang yang melakukan bukan dia, melainkan kakaknya? 

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Drama yang baru saja tayang di GMMTV ini di sutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo dan dibintangi oleh aktor dan aktris kesayangan populer Thailand.

Di antara aktor dan aktris yang terlibat adalah Ohm Pawat Chittsawangdee, Tu Tontawan Tantivejakul, Off Jumpol Adulkittiporn, View Benyapa Jeenprasom, Pluem Purim Rattanaruangwattana, Pahn Riety, Marc Pahun Jiyacharoen, June Wanwimol Jaenasavamethee, Foei Patara Eksangkul, Gunsmile Chanagun Arpornsutinan dan aktor senior lainnya.

10 Years Ticket Episode 3 : Luka Kenangan Lama dan Persahabatan yang Baru

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

10 Years Ticket Episode 3

Photo :
  • gmmtv

Kongkwan yang baru saja diterima di sekolah yang sama dengan Phukao dan Lookzo awalnya khwatir, namun semua pesan dari Ayahnya dan luka masa lalu yang dia hadapi karena sering dianggap keluarga pembunuh membuatnya bertekat bulan bahwa dia bukan seorang pembunuh.

Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Sebelum berangkat ke sekolah, Oh dan Lookzo mendatangi rumahnya untuk berangkat sekolah. Mereka pun diantarkan oleh Oh, setelah sampai di sekolah, Lookzo dan Kongkwan pun berpisah karena Zo harus mengerjakan pekerjaan rumah terlebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
img_title