10 Years Ticket Episode 4 : Semakin Menyakiti Namun Diam-Diam Mencintai

10 Years Ticket Episode 4
Sumber :
  • gmmtv

Olret10 Years Ticket Episode 10 mengisahkan pertemuan kembali antara Phukao dan Kongkwan di perpustakaan, hal ini membuat mereka berselisih paham lagi dan bahkan membuat Kongkwan tersungkur karena di dorong oleh Phukao. Sebenci itu kah Phukao?

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand 46 Days

Di antara aktor dan aktris yang terlibat adalah Ohm Pawat Chittsawangdee, Tu Tontawan Tantivejakul, Off Jumpol Adulkittiporn, View Benyapa Jeenprasom, Pluem Purim Rattanaruangwattana, Pahn Riety, Marc Pahun Jiyacharoen, June Wanwimol Jaenasavamethee, Foei Patara Eksangkul, Gunsmile Chanagun Arpornsutinan dan aktor senior lainnya.

10 Years Ticket Episode 4 : Semakin Menyakiti Namun Diam-Diam Mencintai

10 Years Ticket Episode 4

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Baifern Pimchanok, Pemerean Ying Ying di 46 Days

Suatu pagi yang indah, Kongkwan sedang digoda oleh teman sekelasnya karena penasaran akan isi kalungnya. Setelah itu Kongkwan pun ke perpustakaan untuk menanyakan kembali progres pendaftarannya di klub tersebut.

Namun ketika memasuki klub, dia sangat terkejut dan bahagia karena melihat Phukao yang senyum lebar saat menjelaskan semuanya. Namun ketika Kongkwan ingin pergi, dia pun dihalangi oleh Phukao dan membuat mereka bertengkar hebat.

46 Days, Menggagalkan Pernikahan Demi Bayar Utang?

Bahkan Phukao menghajar boneka Uncle bro yang diberikannya sejak kecil sebagai tanda sahabat mereka. Namun sayangnya, karena pembunuhan Mai yang diduga dibunuh Lak membuat hubungan mereka semakin renggang.

Halaman Selanjutnya
img_title