Sinopsis Drama Thailand 10 Years Ticket dan Daftar Pemerannya

Sinopsis 10 Years Ticket
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Salah satu drama GMMTV yang banyak menyita perhatian di penghujung akhir tahun adalah 10 Years Ticket. Drama ini sendiri mengisahkan persahabatan empat keluarga yang sangat akrab dan bahkan sudah seperti saudara sendiri, begitu juga dengan anak-anaka mereka.

46 Days, Menggagalkan Pernikahan Demi Bayar Utang?

Namun semua berakhir dan menjadi saling benci karena sebuah pembunuhan antara keluarga. Keluarga yang hangat ini pun berubah saling membenci sehingga keturunan mereka. Lantas apa sebenarnya yang terjadi?

Sinopsis Drama Thailand 10 Years Ticket

Sinopsis 10 Years Ticket

Photo :
  • gmmtv
11 Pemeran Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series

10 Years Ticket mengisahkan benci yang mendalam antara dua keluarga yang dahulu sangat hangat. Awalnya keluarga Phukao dan keluarga Kongkwan adalah keluarga yang hangat dan saling membantu dalam hal apapun.

Begitu juga dengan anak-anak mereka. Phukhao dan Kongkwan adalah teman masa kecil, karena keluarga mereka selalu dekat. Namun, seluruh hidup mereka berubah menjadi neraka sepuluh tahun yang lalu ketika saudara perempuan Kongkwan membunuh saudara laki-laki Phukhao, menghancurkan kedua keluarga mereka dan juga kelompok teman Phukhao dan Kongkwan.

5 Momen Mengharukan Dalam Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series

Phukhao tidak hanya kehilangan saudara laki-lakinya tetapi juga ayahnya yang meninggalkannya dan ibunya serta keluarga Kongkwan dicap sebagai keluarga pembunuh sementara saudara perempuannya menjalani hukuman penjara yang berat.

Halaman Selanjutnya
img_title