10 Years Ticket Episode 5 : Hate Love Relationship dan Cinta Masa Lalu

10 Years Ticket Episode 5
Sumber :
  • GMMTV

Olret10 Years Ticket Episode 5 mengisahkan pertemuan demi pertemuan antara Phukao dan Kongkwan, mereka pun makin lama semakin membenci namun tersimpan juga rasa kasih sayang. Lantas bagaimana akhirnya hubungan mereka?

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand 46 Days

Drama yang baru saja tayang di GMMTV ini di sutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo dan dibintangi oleh aktor dan aktris kesayangan populer Thailand.

Di antara aktor dan aktris yang terlibat adalah Ohm Pawat Chittsawangdee, Tu Tontawan Tantivejakul, Off Jumpol Adulkittiporn, View Benyapa Jeenprasom, Pluem Purim Rattanaruangwattana, Pahn Riety, Marc Pahun Jiyacharoen, June Wanwimol Jaenasavamethee, Foei Patara Eksangkul, Gunsmile Chanagun Arpornsutinan dan aktor senior lainnya.

10 Years Ticket Episode 5 : Hate Love Relationship dan Cinta Masa Lalu

5 Fakta Baifern Pimchanok, Pemerean Ying Ying di 46 Days

10 Years Ticket Episode 5

Photo :
  • GMMTV

Di awal episode 5, kita akan disuguhkan masa lalu Mai yang berandalan dan tidak begitu dekat dengan keluarganya. Sehingga dia akhirnya meminta sepeda motor Ayahnya namun hanya dibolehkan dipergunakan sabtu dan minggu saja.

46 Days, Menggagalkan Pernikahan Demi Bayar Utang?

Namun dia tetap memakainya di malam hari dan membawa Phukao menonton di bioskop temannya dan merokok juga disana. Kemudian, scene pun beralih kembali ke Phukao yang sedang melihat motor tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title