10 Years Ticket Episode 7 : Jangan Mencintai Karena Hanya Kasihan

10 Years Ticket Episode 7
Sumber :
  • GMMTV

Olret10 Years Ticket Episode 7 mengisahkan Plu yang akhirnya mengungkapkan perasaan cinta kepada  Kongkwan setelah mereka makan malam. Namun sayangnya, Kongkwan yang menganggap Plu sebagai saudara laki-lakinya lebih memilih menolaknya. Lantas bagaimana alur selengkapnya?

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Drama yang baru saja tayang di GMMTV ini di sutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo dan dibintangi oleh aktor dan aktris kesayangan populer Thailand.

Di antara aktor dan aktris yang terlibat adalah Ohm Pawat Chittsawangdee, Tu Tontawan Tantivejakul, Off Jumpol Adulkittiporn, View Benyapa Jeenprasom, Pluem Purim Rattanaruangwattana, Pahn Riety, Marc Pahun Jiyacharoen, June Wanwimol Jaenasavamethee, Foei Patara Eksangkul, Gunsmile Chanagun Arpornsutinan dan aktor senior lainnya.

10 Years Ticket Episode 7 : Jangan Mencintai Karena Hanya Kasihan

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

10 Years Ticket Episode 7

Photo :
  • GMMTV

Di awal, kita akan disuguhkan kembali bagaimana sakitnya Mai yang sering mendapatkan siksaan dari ayahnya. Bahkan, dia yang digantung dan dipukuli langsung dengan ikat pinggang oleh ayahnya hanya karena bolos sekolah. Semua kejadian tersebut disaksikan oleh Phukao kecil.

Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Di sekolah, atas kasus perkelahaian antara Lookzo dengan Nink kini mendapatkan hukuman yang setimpal setelah dipanggil orang tuanya. Mereka berdua pun akhirnya di skor selama 2 minggu.

Halaman Selanjutnya
img_title