10 Years Ticket Episode 7 : Tak Pernah Dendam Meski Dibenci 10 Tahun

10 Years Ticket Episode 7
Sumber :
  • GMMTV

Olret10 Years Ticket Episode 7 mengisahkan Kongkwan yang akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada Phukao yang sangat membencinya. Kongkwan tak pernah bencin sama sekali dan hanya marah karena Phukao memperlakukannya tak adil. Lantas bagaimana selanjutnya?

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Drama yang baru saja tayang di GMMTV ini di sutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo dan dibintangi oleh aktor dan aktris kesayangan populer Thailand.

Di antara aktor dan aktris yang terlibat adalah Ohm Pawat Chittsawangdee, Tu Tontawan Tantivejakul, Off Jumpol Adulkittiporn, View Benyapa Jeenprasom, Pluem Purim Rattanaruangwattana, Pahn Riety, Marc Pahun Jiyacharoen, June Wanwimol Jaenasavamethee, Foei Patara Eksangkul, Gunsmile Chanagun Arpornsutinan dan aktor senior lainnya.

10 Years Ticket Episode 7 : Tak Pernah Dendam Meski Dibenci 10 Tahun

Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

10 Years Ticket Episode 7

Photo :
  • GMMTV

Setelah pulang dari penjara, akhirnya Phukao dan Kongkwan berbicara dengan baik-baik, Phukai mengungkapkan bahwa dia masih membenci Kongkwan namun Kongkwan tak pernah membencinya.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Di lain sisi, Plu yang sedang bersama Sor untuk menjual Narkoba ternyata memiliki pelanggan yang masih siswa sekolah. Hal ini membuat Sor tak ingin menjualnya kepada siswa tersebut. Plu pun bertanya, apakah Sor tak ingin berhenti dari pekerjaan ini dan hidup dengan keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title