10 Years Ticket Episode 9 : Kamu Bukan Satu-Satunya di Hatiku Lagi

10 Years Ticket Episode 9
Sumber :
  • GMMTV

Olret10 Years Ticket Episode 9 mengisahkan Phukao yang akhirnya memutuskan untuk tidak membenci Kongkwan lagi, bahkan dia kini mulai jatuh cinta kembali dengan sahabat masa kecilnya itu. Tentu saja hal ini membuat hati Nink sangat tersakiti. Lalu akankah mereka putus?

9 Pemeran Drama Thailand He's Coming to Me, Ohm Pawat Hingga Singto Prachaya

Drama yang baru saja tayang di GMMTV ini di sutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo dan dibintangi oleh aktor dan aktris kesayangan populer Thailand.

Di antara aktor dan aktris yang terlibat adalah Ohm Pawat Chittsawangdee, Tu Tontawan Tantivejakul, Off Jumpol Adulkittiporn, View Benyapa Jeenprasom, Pluem Purim Rattanaruangwattana, Pahn Riety, Marc Pahun Jiyacharoen, June Wanwimol Jaenasavamethee, Foei Patara Eksangkul, Gunsmile Chanagun Arpornsutinan dan aktor senior lainnya.

10 Years Ticket Episode 9 : Kamu Bukan Satu-Satunya di Hatiku Lagi

7 Hal Menarik dan Menghipnotis di Drama Thailand He's Coming to Me

10 Years Ticket Episode 9

Photo :
  • GMMTV

Pagi itu, awalnya Kongkwan ingin berangkat bersama Phukao namun sayangnya Plu pun datang dan mengantarkannya ke sekolah. Sesampainya di sekolah, Plu yang mulai curiga dengan Kongkwan akhirnya menanyakan, apakah kamu baik-baik saja?

6 Kisah Menarik di Drama Thailand He's Coming to Me, Keluarga Hingga Persahabatan

Kongkwan justru malah balik bertanya, apakah kamu bisa memaafkan Phukao dan dia baik? Plu pun memberikan jawaban, kelak kamu akan sadar apakah Phukao memang baik atau tidak. Lalu Kongkwan izin dan pergi ke kelas.

Halaman Selanjutnya
img_title