10 Years Ticket Episode 9 : Kamu Bukan Satu-Satunya di Hatiku Lagi

10 Years Ticket Episode 9
10 Years Ticket Episode 9
Sumber :
  • GMMTV

Olret10 Years Ticket Episode 9 mengisahkan Phukao yang akhirnya memutuskan untuk tidak membenci Kongkwan lagi, bahkan dia kini mulai jatuh cinta kembali dengan sahabat masa kecilnya itu. Tentu saja hal ini membuat hati Nink sangat tersakiti. Lalu akankah mereka putus?

Drama yang baru saja tayang di GMMTV ini di sutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo dan dibintangi oleh aktor dan aktris kesayangan populer Thailand.

Di antara aktor dan aktris yang terlibat adalah Ohm Pawat Chittsawangdee, Tu Tontawan Tantivejakul, Off Jumpol Adulkittiporn, View Benyapa Jeenprasom, Pluem Purim Rattanaruangwattana, Pahn Riety, Marc Pahun Jiyacharoen, June Wanwimol Jaenasavamethee, Foei Patara Eksangkul, Gunsmile Chanagun Arpornsutinan dan aktor senior lainnya.

10 Years Ticket Episode 9 : Kamu Bukan Satu-Satunya di Hatiku Lagi

10 Years Ticket Episode 9

10 Years Ticket Episode 9

Photo :
  • GMMTV

Pagi itu, awalnya Kongkwan ingin berangkat bersama Phukao namun sayangnya Plu pun datang dan mengantarkannya ke sekolah. Sesampainya di sekolah, Plu yang mulai curiga dengan Kongkwan akhirnya menanyakan, apakah kamu baik-baik saja?

Kongkwan justru malah balik bertanya, apakah kamu bisa memaafkan Phukao dan dia baik? Plu pun memberikan jawaban, kelak kamu akan sadar apakah Phukao memang baik atau tidak. Lalu Kongkwan izin dan pergi ke kelas.

Di lain sisi, Nink yang merasa dicampakkan oleh Phukao menghampiri Phukao di sekolah dan bertanya, kenapa dia tak menjawab telepon, membaca pesan dan tak ada komunikasi seperti biasanya. Dia pun bertanya, apakah ada hati lain selain aku?

Phukao pun meminta maaf dan mengatakan bahwa dia memiliki hati lain yang harus di jaga dan membuat Nink kecewa lalu pergi sambil menahan tangis. Phukao pun kembali ke kelas dan bertemu teman sekelasnya yang sudah lama bolos yaitu Chalee. Seorang anak gembong narkoba dan juga pengedar.

Mereka pun mengobrol dan menanyakan kabar Zo yang merupakan teman baik mereka juga. Jam istirhata, Phukao pun menghampiri Kongkwan dan mereka pun makan siang bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title