10 Years Ticket Episode 10 : Cinta yang Membawa Malapetaka dan Dosa

10 Years Ticket Episode 10
Sumber :
  • gmmtv

Olret10 Years Ticket Episode 10 mengisahkan Phukao dan Kongkwan mencari kebenaran tentang masa lalu Mai dan Lak dan siapa sebenarnya yang membunuh Mai? Dan kenapa pada akhirnya Lak memilih tetap dipenjara.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Drama yang tayang di GMMTV ini di sutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo dan dibintangi oleh aktor dan aktris kesayangan populer Thailand.

Di antara aktor dan aktris yang terlibat adalah Ohm Pawat Chittsawangdee, Tu Tontawan Tantivejakul, Off Jumpol Adulkittiporn, View Benyapa Jeenprasom, Pluem Purim Rattanaruangwattana, Pahn Riety, Marc Pahun Jiyacharoen, June Wanwimol Jaenasavamethee, Foei Patara Eksangkul, Gunsmile Chanagun Arpornsutinan dan aktor senior lainnya.

10 Years Ticket Episode 10 : Cinta yang Membawa Malapetaka dan Dosa

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

10 Years Ticket Episode 10

Photo :
  • gmmtv

Setelah Phukao dan Kongkwan saling memaafkan, akhirnya mereka pun sepakat untuk mencari kebenaran apa sebenarnya yang terjadi antara Mai dan Lak. Lak pun menceritakan semua kisah cinta mereka.

Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Awalnya mereka memang saling mencintai, namun karena desakan oleh Sai supaya Lak memutuskan Mai karena cinta mereka memang tak wajar. Namun Mai meyakinkan bahwa dia akan menjadi lebih baik dan ingin hidup bersama Lak.

Halaman Selanjutnya
img_title