10 Years Ticket Episode 11 : Berdamai Dengan Diri Sendiri Demi Cinta yang Baik

10 Years Ticket Episode 11
Sumber :
  • GMMTV

Olret10 Years Ticket Episode 11 mengisahkan Phukao dan Kongkwan yang sudah berdamai atas masa lalu mereka dan kini timbul rasa saling mencintai yang semakin dalam. Di lain sisi, ada orang yang terluka atas cinta mereka. Mulai dari Plu, Lookzo dan Nink. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand 46 Days

Drama yang tayang di GMMTV ini di sutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo dan dibintangi oleh aktor dan aktris kesayangan populer Thailand.

Di antara aktor dan aktris yang terlibat adalah Ohm Pawat Chittsawangdee, Tu Tontawan Tantivejakul, Off Jumpol Adulkittiporn, View Benyapa Jeenprasom, Pluem Purim Rattanaruangwattana, Pahn Riety, Marc Pahun Jiyacharoen, June Wanwimol Jaenasavamethee, Foei Patara Eksangkul, Gunsmile Chanagun Arpornsutinan dan aktor senior lainnya.

10 Years Ticket Episode 11 : Berdamai Dengan Diri Sendiri Demi Cinta yang Baik

5 Fakta Baifern Pimchanok, Pemerean Ying Ying di 46 Days

10 Years Ticket Episode 11

Photo :
  • GMMTV

Di malam Plu menemukan Phukao dan Kongkwan yang sudah jatuh cinta. Awalnya Plu memang sangat kecewa, namun pada akhirnya dia menerima kenyataan bahwa Phukao dan Kongkwan memang saling mencintai.

46 Days, Menggagalkan Pernikahan Demi Bayar Utang?

Kongkwan dan Phukao pun mulai sering menghabiskan waktu bersama, bertemu di taman untuk membahas alasan mereka saling mencintai, berdamai dengan diri sendiri dan pada akhirnya memaafkan kisah masa lalu mereka. Dimana Phukao akan selalu menjadi korban sedangkan keluarga Kongkwan akan selalu menjadi pemnunuh. Namun pada kenyataannya banyak rahasia atas kematian Mai.

Halaman Selanjutnya
img_title