10 Years Ticket Episode 12 : Kenyataan yang Menyakitkan

10 Years Ticket Episode 12
Sumber :
  • gmmtv

Olret10 Years Ticket Episode 12 mengisahkan kenyataan demi kenyataan yang diterima Kongkwan dan Phukao yang semakin membuat mereka saling menguatkan. Terkadang memang, hidup tak terlihat seperti kenyataannya.

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Drama yang tayang di GMMTV ini di sutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo dan dibintangi oleh aktor dan aktris kesayangan populer Thailand.

Di antara aktor dan aktris yang terlibat adalah Ohm Pawat Chittsawangdee, Tu Tontawan Tantivejakul, Off Jumpol Adulkittiporn, View Benyapa Jeenprasom, Pluem Purim Rattanaruangwattana, Pahn Riety, Marc Pahun Jiyacharoen, June Wanwimol Jaenasavamethee, Foei Patara Eksangkul, Gunsmile Chanagun Arpornsutinan dan aktor senior lainnya.

10 Years Ticket Episode 12 : Kenyataan yang Menyakitkan

Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

10 Years Ticket Episode 12

Photo :
  • gmmtv

Pada akhrinya Plu menerima kenyataan bahwa cintanya memang tak terbalas oleh Kongkwan. Kongkwan pun menjelaskan bahwa sedari dahulu dia sangat mencintai Phukao meski sering mendapatkan perlakuan yang tak baik. Hal ini karena dia mengerti bahwa Phukao melakukannya karena kehilangan abangnya Mai.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Phukao dan Kongkwan semakin dekat dan tak ada jarak meski hubungan mereka masih disembunyikan. Tak ada yang setuju atas hubungan ini, baik ibu phukao dan keluarga Kongkwan.

Halaman Selanjutnya
img_title