10 Years Ticket Episode 15 : Duka Karena Kehilangan dan Arti Sahabat

10 years ticket episode 15
Sumber :
  • GMMTV

Olret10 Years Ticket Episode 15 mengisahkan kematian Veena dan balas dendam Chalee kepada keluarga Phukao yang menjadi teman baiknya. Lantas apa yang membuat Chalee sangat membenci Phukao dan ingin membunuhnya?

9 Pemeran Drama Thailand He's Coming to Me, Ohm Pawat Hingga Singto Prachaya

Drama yang tayang di GMMTV ini di sutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo dan dibintangi oleh aktor dan aktris kesayangan populer Thailand.

Di antara aktor dan aktris yang terlibat adalah Ohm Pawat Chittsawangdee, Tu Tontawan Tantivejakul, Off Jumpol Adulkittiporn, View Benyapa Jeenprasom, Pluem Purim Rattanaruangwattana, Pahn Riety, Marc Pahun Jiyacharoen, June Wanwimol Jaenasavamethee, Foei Patara Eksangkul, Gunsmile Chanagun Arpornsutinan dan aktor senior lainnya.

10 Years Ticket Episode 15 : Duka Karena Kehilangan dan Arti Sahabat

7 Hal Menarik dan Menghipnotis di Drama Thailand He's Coming to Me

10 years ticket episode 15

Photo :
  • GMMTV

Setelah kematian Veena, tentu saja membuat Kongkwan sangat sedih dan merasa menyesal karena melakukan hal yang membuat ibunya marah. Ayahnya pun sangat marah kepada Phukao yang telah mengajak mereka pergi bersama di malam itu.

6 Kisah Menarik di Drama Thailand He's Coming to Me, Keluarga Hingga Persahabatan

Hari demi hari berlalu dan Kiat pun mulai menerima kenyataan bahwa Veena telah meninggal. Dia juga mendapatkan dukungan dari Oh dan keluarga lainnya bahkan keluarga Phukao juga datang dan meminta maaf. Meski belum ada kata maaf dari Kiat, namun Santi tetap meminta maaf dan menyatakan telah menyesal, karena selama ini yang membunuh Mai bukan Suttilak.

Halaman Selanjutnya
img_title