10 Years Ticket Episode 16 : Pengorbanan demi Menenangkan Hati

10 Years Ticket Episode 16
Sumber :
  • GMMTV

Olret10 Years Ticket Episode 16 mengisahkan kematian Piak yang rela berkorban untuk membuat kehidupan orang sekitarnya hidup bahagia. Meski hanya sebagian kecil yang mengetahui pengorbanannya, namun pada akhirnya semua bahagia. Lantas bagaimana akhir dari drama ini?

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Drama yang tayang di GMMTV ini di sutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo dan dibintangi oleh aktor dan aktris kesayangan populer Thailand.

Di antara aktor dan aktris yang terlibat adalah Ohm Pawat Chittsawangdee, Tu Tontawan Tantivejakul, Off Jumpol Adulkittiporn, View Benyapa Jeenprasom, Pluem Purim Rattanaruangwattana, Pahn Riety, Marc Pahun Jiyacharoen, June Wanwimol Jaenasavamethee, Foei Patara Eksangkul, Gunsmile Chanagun Arpornsutinan dan aktor senior lainnya.

10 Years Ticket Episode 16 : Pengorbanan demi Menenangkan Hati

Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

10 Years Ticket Episode 16

Photo :
  • GMMTV

Piak yang akhirnya membunuh Champ demi menyelamatkan banyak orang yang tidak berdosa lainnya dan mengakhiri bisnis narkoba dari polisi jahat tersebut. Setelah kematian tersebut, dia pun menelpon ayah Champ yang merupakan bosnya.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Ternyata, Piak rela melakukan hal tersebut karena hidupnya yang tak bisa terlepas dari genggaman bosnya. Dia yang ingin menikah dan tinggal di Chiang Mai harus menelan pil pahit, karena dia tak mendapatkan izin dari bosnya yang membuatnya sangat kecewa.

Halaman Selanjutnya
img_title