Sinopsis Drama Thailand Past Senger The Series dan Daftar Pemerannya

Past Senger The Series
Sumber :
  • Aisplay

Olret – Serial terbaru berjudul Past Senger The Series yang akan di perankan oleh Cooper Patpasit dan Marc Pahun sebagai pemeran utama. Serial ini menceritakan Gyo (Cooper) seorang remaja di tahun sembilan puluhan, merupakan pria tampan yang memiliki sifat pengganggu dan suka mengacau orang lain.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Mempunyai mimpi belajar dibidang arsitektur. Tetapi sesuatu yang tidak terduga terjadi dan Gyo menemukan dirinya dua puluh lima tahun ke masa depan.

Bamee (Marc), seorang pria dari masa depan, tertutup dan tidak terlalu dekat dengan siapa pun. Ayahnya meninggal dunia dan dia bekerja keras untuk masuk ke fakultas arsitektur, dan ayahnya lah sebagai inspirasi hidupnya.

5 Fakta Marc Pahun Jiyacharoen, Cowok Kalem dan Tenang di Bad Buddy Series

Nantikan kisah Gyo dan Bamee dalam serial terbaru Past Senger The Series, serial ini dirumorkan akan tayang pada bulan Maret mendatang melalui saluran Aisplay.

Sinopsis Past Senger The Series

Past Senger The Series

Photo :
  • Aisplay
Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Gyo remaja sembilan puluhan adalah pria tampan dan pengganggu yang suka mengacau dengan orang lain. Mimpinya adalah belajar arsitektur, tetapi sesuatu yang tidak terduga terjadi dan Gyo menemukan dirinya dua puluh lima tahun ke depan.

Halaman Selanjutnya
img_title