Sinopsis Drama Thailand Destiny Seeker dan Daftar Pemerannya

Destiny Seeker
Sumber :
  • Instagram

OlretDrama Thailand berjudul Destiny Seeker yang di perankan oleh Bank Nuttawatt, Earth Chitsanupong dan Saint Nattapat akan tayang pada bulan Februari ini. Serial ini menceritakan tentang Songkram (Earth) dan Aye (Bank) sama-sama mahasiswa teknik dan tinggal di asrama universitas. Songkram adalah kepala siswa dari asrama 3, dimana siswa laki-laki yang "kuat dan atletis" disortir.

Sinopsis Drama Thailand Destiny Seeker

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Destiny Seeker

Photo :
  • Instagram

Aye adalah kepala siswa asrama 2, asrama dimana semua siswa laki-laki yang tampan tinggal. Aye dulunya adalah tutor dan teman Songkram, tetapi mereka berantakan setelah keduanya dipilih menjadi kepala siswa asrama. Asrama 2 dan 3 telah berseteru selama beberapa generasi. Aye dan Songkram mungkin bertingkah seperti musuh, tapi sebenarnya Aye jatuh cinta dengan Songkram.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Namun, menurutnya Sonkram memiliki perasaan terhadap Mean (Saint). Apa yang Aye tidak tahu, adalah bahwa dialah yang disukai Songkram selama ini, dan bukan Mean. Serial ini akan tayang 14 Februari 2023 di WeTV Thailand pada pukul 20.00 malam hari.

Pemeran Drama Thailand Destiny Seeker

Drama yang akan tayang di WeTV Thailand ini akan diperankan oleh beberapa artis Thailand. Berikut ini daftar pemerannya.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand