My Love Mix-Up! Episode 9 : Ulang Tahun dan Cinta Pertama

My Love Mix-Up! Episode 9
Sumber :
  • gmmtv

Olret – My Love Mix-Up! Episode 9 mengisahkan Atom yang berusaha membuat kenangan manis di hari ulang tahunnya yang ke 18 tahun. Dia pun mencoba mencari hadiah yang cocok, namun uangnya tak punya.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Selain itu, Matmi juga sangat marah karena Half ternyata tak pernah peka terhadap perasaannya. Bahkan puncaknya, saat Tan adek kelasnya mengajaknya untuk melihat bintang dan meteor. Half dengan mudahnya menyuruh Matmi pergi. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

My Love Mix-Up! Episode 9 : Ulang Tahun dan Cinta Pertama

My Love Mix-Up! Episode 9

Photo :
  • gmmtv
Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Setelah selesai ujian bakat dari gurunya, semua orang sudah memiliki tujuannya masing-masing. Khaofang ingin melajutkan pendidikannya ke perguruan tinggi dengan jurusan kedokteran hewa, Half komunikasi sedangkan Matmi juga sesuai dengan keinginannya.

Namun Atom ternyata belum menemukan jurusan apa yang akan dia pelajari sehingga menuliskan jurusan apapun yang bisa membuatnya kaya.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Seiring berjalannya waktu, Khaofang dan Atom pun mulai semakin berani menunjukkan hubungan mereka di sekolah. Bahkan ketika mengetahui bahwa Khaofang akan ulang tahun, dia pun mulai menanyakan apa yang diinginkan oleh Khaofang.

Halaman Selanjutnya
img_title