My School President Episode 12 : Masa SMA Terakhir

My School President Episode 12
Sumber :
  • GMMTV

Olret – My School President Episode 12 mengisahkan hari terkahir siswa kelas 3 SMA, Gun dan anggota bandnya pun mulai merasa sedih karena harus terpisah. Namun, di lain sisi banyak cerita cinta, sahabat dan lainnya yang indah di masa ini.

Only Boo! Series Episode 3 : Pertengkaran Sahabat dan Jatuh Cinta

My School President The Series merupakan salah satu drama Thailand yang sedang naik daun dan di perankan oleh aktor dan aktris populer Thailand.

Beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini adalah Gemini Norawit Titicharoenrak, Fourth Nattawat Jirochtikul, Winny Thanawin Pholcharoenrat, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ford Arun Asawasuebsakul, Prom Theepakon Kwanboon, Captain Passatorn Koolkang, Mark Pakin Kunaanuwit, Aun Napat Patcharachavalit dan masih banyak lainnya.

My School President Episode 12 : Masa SMA Terakhir

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

My School President Episode 12

Photo :
  • GMMTV

Gun dan anggota bandnya berada dalam suka cita, selain mereka bisa manggung di atas acara perpisahan sekolah, mereka juga akhirnya berhasil mengharumkan nama sekolah. Di lain sisi, Tinn yang ketua osis pun memberikan sambutan terkahirnya sebelum akhirnya pergi meninggalkan sekolah ini.

Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Namun sebelum mereka lulus secara resmi, mereka pun membuat kesalahan yang cukup fatal. Video Gun dan Tinn yang sedang ciuman beredar luas di sekolah, sebelumnya Tiew pun sudah memberikan klarifikasi bahwa video tersebut untuk keperluan video klip.

Halaman Selanjutnya
img_title