6 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di Maret 2023, Ada Best Vittawin

Instagram James Supamongkon Wongwisut
Sumber :
  • Instagram

Olret – Ulang tahun dapat diartikan sebagai hari spesial bagi semua orang, mereka yang berulang tahun akan mendapatkan banyak sekali doa dan harapan baik. Berikut deretan aktor Thailand yang semakin bertambah dewasa di bulan Maret 2023.

1. Seng Wichai

Drama Thailand Homeroom Akan Dibintangi Oleh Mew Suppasit

Seorang aktor tampan berdarah campuran Thailand-China kelahiran 27 maret 1999, melakukan debut aktingnya sebagai peran pendukung pada tahun 2018 lewat serial My Dream. Dan ditahun 2022 ia mendapat peran utama pertamanya lewat serial Secret Crush On You. Pada 15 januari lalu ia mengakhiri kontrak kerjanya dengan agensi Idol Factory.

2. Sood Yacht

Juga dikenal sebagai Yaya atau Yacht adalah seorang aktor, model dan penyanyi tampan kelahiran 28 maret 1997. Namanya kian melejit setalah membintangi serial Love By Chance pada 2018 lalu. Aktor tampan dibawah naungan agensi Wabi Sabi ini diketahui sedang mengikuti acara survival diKorea "Fantasy Boys" dan akan tayang perdana pada 23 maret mendatang.

3. Best Vittawin

Postman: Postal 4 Worlds Akan Tayang di Bioskop, Ada Mook Worranit

Aktor sekaligus model tampan kelahiran 22 maret 1997 ini memulai debut aktingnya dan memerankan karakter pendukung lewat film populer Bad Genius The Movie pada tahun 2017, dan ditahun yang sama ia mendapat peran utama pertamanya lewat serial I Am Your King. Namanya kian melejit setelah membintangi mini series Skinship pada tahun 2020 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title