Drama Thailand Homeroom Akan Dibintangi Oleh Mew Suppasit

Homeroom
Sumber :
  • instagram

Olret – Baru-baru ini melalui akun media sosial resmi dari Juve9 Official dan TrueID membagikan kabar terbaru dari project kerja sama mereka, sebuah remake dari serial thriller Jepang "Mr. Hiiragi's Homeroom" (2019).

Thailand Update : Mew Suppasit, Bank Mondop dan Golf Witchayapong

Akan dibuat menjadi versi Thailand dengan judul "Homeroom 29 ตัวประกัน". Homeroom 29 ตัวประกัน akan turut dibintangi oleh Mew Suppasit, Prom Ratchapat, Mark Siwat, Music Praewa, Jennis Oprasert, Jane Kunjiranut, Peak Peemapol, Chaleeda Gilbert, dan Kiw Anongnart.

Drama Ini berkisah tentang Win (Mew Suppasit), seorang wali kelas yang ingin mengajari 29 siswanya untuk mempelajari nilai kemanusiaan. Dan akibat dari membully orang lain. Lima hari sebelum kelulusan, 29 siswa kelas 6/1 disandera oleh Guru Win. Dia tidak akan melepaskannya sampai pembunuh di balik kematian teman sekamarnya mengakui kesalahannya!!

The Package: Braves the Land of the Dead Akan Diperankan Mew Suppasit dan Belle Kemisara

Homeroom

Photo :
  • instagram

Tokoh yang diperankan oleh Mew Suppasit sendiri adalah Win atau yang dalam versi Jepangnya bernama Ibuki Hiiragi yang sebelumnya diperankan oleh Masaki Suda, peran dimana semuanya berpusat pada emosi dan pesan moral untuk menjalani hidup dan mengungkap kebenaran.

Thailand Update : Last Twilight Series, SLYTH : The Hunt Saga dan Engfa Waraha

Kabar gembira ini disambut antusias oleh para penggemar dari para pemeran terutama Mew Suppasit, hingga menjadi trending di beberapa negara dengan hashtag #Homeroom29ตัวประกัน

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.