Postman: Postal 4 Worlds Akan Tayang di Bioskop, Ada Mook Worranit

Postman Postal 4 Worlds
Sumber :
  • twitter

Olret – Kabar gembira bagi penikmat film Thailand, pasalnya pada 31 Agustus 2023 nanti film "Postman: Postal 4 Worlds" akan tayang di layar bioskop Thailand. Film ini akan dibintangi oleh sederet bintang seperti Pae Arak, Mook Worranit, Great Sapol, Ton Tonhon, Jannine Weigel, Yada Narilya dan masih banyak lagi.

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand Oh My Boss

Film garapan sutradara Prueksa Amaruji ini menceritakan mengenai kisah seorang pria yang memiliki tugas untuk menyampaikan pesan ke empat era yang berbeda (Era Zaman Batu, Era Ban Rachan, Era Krisis Tom Yum Kung, dan Era Dunia Masa Depan). Perjalanannya tersebut akhirnya bisa menciptakan ikatan antara manusia yang bahagia, sedih, bercampur dengan kejahatan tetapi tidak lupa meninggalkan kesan luar biasa bagi dirinya.

Seperti apakah keseruan perjalanan sang pengirim pesan bertualang ke 4 era berbeda? Mampukah ia menyelesaikan tugasnya untuk mengantarkan pesan? Saksikan nanti saat sudah tayang, ya!✨

5 Fakta Menarik Mook Worranit, Sekretaris Cantik di Oh My Boss

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.