Midnight Museum Episode 1 : Kisah Sedih Dibalik Pengantin Bergaun Merah

Midnight Museum Episode 1
Sumber :
  • GMM25

Olret – Midnight Museum Episode 1 mengisahkan Dome yang baru saja bekerja di sebuah musim yang hanya buka di malam hari sampai dengan dini hari. Awalnya dia bekerja di kafe namun di PHK karena kafenya akan tutup. Di hari pertama dia bekerja, dia pun merasakan ada hal yang tidak beres dengan museum tersebut. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Alur Cerita Drama Thailand 23.5 Series Episode 2 : Klub Semesta

Drama yang tayang di GMM 25 dan VIU ini memiliki 15 episode. Midnight Museum Series di bintangi oleh Gun Atthaphan Phunsawat, Tor Thanapob Leeratanakachorn, Saiparn Apinya Sakuljaroensuk, Foei Patara Eksangkul, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Ployphach Phatchatorn Thanawat, Aou Thanaboon Kiatniran, JJ Chayakorn Jutamas, AJ Chayapol Jutamas, Lee Thanat Lowkhunsombat dan masih banyak lagi yang menjadi cameo.

Midnight Museum Episode 1 : Kisah Sedih Dibalik Pengantin Bergaun Merah

Midnight Museum Episode 1

Photo :
  • GMM25
Alur Cerita Drama Thailand 23.5 Episode 1 : Matahari dan Bumi

Dome yang bekerja sebagai seorang barista di sebuah kafe bersama dengan Jim harus menelan kekecewaan. Karena pada hari itu, hari mereka terakhir bekerja karena kafe tersebut akan di tutup. Pemiliknya memutuskan untuk pindah ke kampung, selain itu kage ini juga sangat sedih.

Mendengar hal itu, Jim sangat marah dan menghajar pemiliki kafe tersebut dan mengambil uang penjualan di hari itu juga. Dome yang tak bisa melihatnya mencoba untuk melawannnya namun dia juga tak bisa karena kalah secara tenaga.

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand Oh My Boss

Dia pun meminta tolong kepada pengunjung setia mereka yang selalu memesan kopi tak pernah diminum. Namun hanya diabaikan saja. Sebelumnya, Thata (pelanggan setia) tersebut mengajak Dome untuk bekerja di museumnya dan memberikan kartu nama. Namun ditolak oleh Dome.

Halaman Selanjutnya
img_title