Midnight Museum Episode 2 : Kutukan dan Belati Hati Hewan Beracun

Midnight Museum Episode 2
Sumber :
  • GMMTV

Olret – Midnight Museum Episode 2 mengisahkan Dome mengejar para perampok artepak di museumnya atas saran dari June. Namun setelah menemuka lokasi pencuri berkat bantuan arwah dari artepak itu, dia juga harus menghadapi belati yang beracun jelmaan dari ular. Akankah dia mampu menghadapinya?

Alur Cerita Drama Thailand 23.5 Series Episode 2 : Klub Semesta

Drama yang tayang di GMM 25 dan VIU ini memiliki 15 episode. Midnight Museum Series di bintangi oleh Gun Atthaphan Phunsawat, Tor Thanapob Leeratanakachorn, Saiparn Apinya Sakuljaroensuk, Foei Patara Eksangkul, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Ployphach Phatchatorn Thanawat, Aou Thanaboon Kiatniran, JJ Chayakorn Jutamas, AJ Chayapol Jutamas, Lee Thanat Lowkhunsombat dan masih banyak lagi yang menjadi cameo.

Midnight Museum Episode 2 : Kutukan dan Belati Hati Hewan Beracun

Midnight Museum Episode 2

Photo :
  • GMMTV
Alur Cerita Drama Thailand 23.5 Episode 1 : Matahari dan Bumi

Jib dan kawan-kawannya harus menginap di pabrik karena mobil mereka rusak. Setelah kehabisan makanan, mereka pun saling menyuruh untuk mencari belati yang menjadi salah satu artepak curian mereka.

Akhirnya Petch dan boss lah yang mengecek kesana, namun ketika dia ingin mengambil belati tersebut, dia pun mendapatkan gigitan ular yang membuat badannya kaku seketika. Melihat Petch dalam keadaan tak sadar dan akhirnya meninggal, Boss pun sangat marah dan mebunuh ular tersebut.

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand Oh My Boss

Tapi betapa dia kagetnya, setelah itu dia melihat Petch yang sudah dalam bentuk aneh dan hewan buas, lalu dia pun akhirnya mati. Mereka berdua pun akhirnya masuk kedalam pabrik dan menemui teman-teman mereka. Tapi ketika datang, mereka melempar belati tersebut It dan membuatnya mati seketika.

Halaman Selanjutnya
img_title