Sinopsis Midnight Museum Series dan Daftar Pemerannya, Horor Penuh Fantasi!

Sinopsis Midnight Museum Series
Sinopsis Midnight Museum Series
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Midnight Museum merupakan salah satu drama yang sedang tayang di GMMTV dan Viu. Drama ini mengisahkan sejarah barang-barang sejarah yang memiliki kisah mistisnya masing-masing.

Midnight Museum The Series memiliki 15 episode dan setiap episode juga memilki alur cerita yang berbeda dan masih tersangkut paut dengan cerita lainnya. Lalu apakah drama ini pantas untuk dinikmati? Yuk, simak ulasannya!

Sinopsis Midnight Museum Series

Sinopsis Midnight Museum Series

Sinopsis Midnight Museum Series

Photo :
  • gmmtv

Midnight Museum Series mengisahkan Khatta seorang pemilik museum yang hanya buka tengah malam dan orang-orang terterntu yang bisa memasukinya. Dia mengoleksi berbagai barang bersejarah yang mistis dan memiliki kisah masing-masing. Selain itu, Khatta juga memiliki asisten yang bernama Triphop.

Sehingga suatu hari, dia sangat penasaran dengan soerang barista sehingga dia selalu mengunjungi coffe shop tersebut meski hanya memesan minuman tanpa diminum. Suatu hari, coffe shop tersebut pun akan ditutup pemiliknya karena dia akan pulang kampung.

Mengetahui hal tersebut, Jib sebagai salah satu barista di sana tak menerima keputusan tersebut. Dia pun mengambil semua uang yang ada dan menghajar pemiliknya. Melihat hal itu, Dome pun akhirnya mencoba membantunya tapi justru malah ikut dihajar juga.

Tak habis pikir, akhirnya Dome pun memberikan kunci motor Jib ke anak-anak sekolah yang sangat mengangumi motor tersebut. Tentu saja, hal ini membuat Jib sangat marah dan mencoba mengejarnya.

Di lain sisi, Dome yang minta tolong kepada Khatta hanya diabaikan karena belum saling mengenal. Namun karena Dome sudah dipecat, Khatta pun mengajaknya untuk bekerja sebagai karyawan di museumnya.

Setelah terdesak tak mampu bayar uang kosan dan dikejar Jib, tak sengaja dalam pelarian dia pun bertemu kembali Khatta dan membantunya. Setelah kejadian tersebut, akhirnya Dome pun setuju untuk menajdi karyawannya.

Halaman Selanjutnya
img_title