Sinopsis Midnight Museum Series dan Daftar Pemerannya, Horor Penuh Fantasi!

Sinopsis Midnight Museum Series
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Midnight Museum merupakan salah satu drama yang sedang tayang di GMMTV dan Viu. Drama ini mengisahkan sejarah barang-barang sejarah yang memiliki kisah mistisnya masing-masing.

Alur Cerita Drama Thailand 23.5 Series Episode 2 : Klub Semesta

Midnight Museum The Series memiliki 15 episode dan setiap episode juga memilki alur cerita yang berbeda dan masih tersangkut paut dengan cerita lainnya. Lalu apakah drama ini pantas untuk dinikmati? Yuk, simak ulasannya!

Sinopsis Midnight Museum Series

Sinopsis Midnight Museum Series

Photo :
  • gmmtv
Alur Cerita Drama Thailand 23.5 Episode 1 : Matahari dan Bumi

Midnight Museum Series mengisahkan Khatta seorang pemilik museum yang hanya buka tengah malam dan orang-orang terterntu yang bisa memasukinya. Dia mengoleksi berbagai barang bersejarah yang mistis dan memiliki kisah masing-masing. Selain itu, Khatta juga memiliki asisten yang bernama Triphop.

Sehingga suatu hari, dia sangat penasaran dengan soerang barista sehingga dia selalu mengunjungi coffe shop tersebut meski hanya memesan minuman tanpa diminum. Suatu hari, coffe shop tersebut pun akan ditutup pemiliknya karena dia akan pulang kampung.

12 Aktor Populer di Drama Thailand Fish Upon The Sky

Mengetahui hal tersebut, Jib sebagai salah satu barista di sana tak menerima keputusan tersebut. Dia pun mengambil semua uang yang ada dan menghajar pemiliknya. Melihat hal itu, Dome pun akhirnya mencoba membantunya tapi justru malah ikut dihajar juga.

Halaman Selanjutnya
img_title