Midnight Museum Episode 6 : Makhluk Manekin yang Benci Tuhan

Midnight Museum Episode 6
Sumber :
  • GMMTV

OlretMidnight Museum Episode 6 mengisahkan Ton (Nanon Karopat) seorang manusia yang selalu berdoa kepada Tuhan untuk membuat kakinya yang pincang sembuh. Selain itu, karena rasa kesepian, dia pun akhirnya hanya berteman dengan manekin. Lalu bagaimana dia menghadapi masa-masa hidupnya?

Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Drama yang tayang di GMM 25 dan VIU ini memiliki 15 episode. Midnight Museum Series Episode 6 di bintangi oleh Gun Atthaphan Phunsawat, Tor Thanapob Leeratanakachorn, Saiparn Apinya Sakuljaroensuk, Foei Patara Eksangkul, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Nanon Korapat Kirdpan dan View Benyapa Jeenprasom.

Midnight Museum Episode 6 : Makhluk Manekin yang Benci Tuhan

Midnight Museum Episode 6

Photo :
  • GMMTV
Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Ton seorang karyawan di sebuah pabrik manekin, dia sering mendapatkan hinaan dari rekan kerjanya karena dia sangat lamban dan memiliki kaki pincang. Bahkan dia juga dipanggil sebagai pincang.

Merasa hidupnya tak pernah dihargai, dia selalu berdoa kepada Tuhan untuk di pertemukan dengan orang yang selalu ada untuknya untuk mengusir kesepiannya. Dia hanya berdoa dan mengumpulkan beberapa potong manekin untuk dijadikan utuh.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Suatu keajaiban pun terjadi, saat dia ingin mencoba bunuh diri, tiba-tiba manekin berubah menjadi hidup dan cewek cantik, tapi sayangnya kakinya juga pincang. Dia pun mengajari manekin (Anne) untuk berbicara bahkan mereka pun menjadi sepasang kekasih.

Halaman Selanjutnya
img_title