Chains of Heart Episode 8 : Rahasia Dibalik Sang Penolong

Chains of Heart Episode 8
Sumber :
  • iQIYI

Olret – Chains of Heart Episode 8 mengisahkan bantuan demi bantuan Lu terhadap Ken yang membuatnya bertanya, siapa sebenarnya Lu dan mengapa dia selalu membantu? Apa rahasianya dan selalu datang tepat waktu?

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Drama ini diperankan oleh Haii Sarunsathorn Tanawatcharawat, Boom Raweewit Jiraphongkanon, Kut Tanawat Sukfuengfoo, Chaaim Alongkorn Chaovanaprecha, Marc Pahun Jiyacharoen, Cake Nawaporn Chansuk, Poppy Ratchapong Anomakiti dan masih banyak lagi.

Chains of Heart Episode 8 : Rahasia Dibalik Sang Penolong

5 Fakta Marc Pahun Jiyacharoen, Cowok Kalem dan Tenang di Bad Buddy Series

Chains of Heart Episode 8

Photo :
  • iQIYI

Nok yang mengincar Din di rumahnya tak juga menemukannya, karena terdesak dan perintah dari kepala desa. Dia pun akhirnya mencoba membunuh ibu dan ayah Din. Tapi karena membutuhkan informasi, dia hanya menahan ibu din dan menyiksa ayahnya.

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Sai yang pulang ke rumahnya melihat ayahnya yang dalam keadaan nelangsa dan babakbelur. Dia pun akhirnya mengetahui bahwa Nok adalah pelakunya dan meminta barang yang ada pada Din untuk diserahkan. Dia pun mengikuti semua perintah dari mereka.

Di lain sisi, Ken dan Dee Dee pun ke rumah Din dan rumah tersebut dalam keadaan tertutup. Dia pun akhirnya terpaksa mencari jalan lain yaitu dengan membuat pingsan Dee Dee dan Ken pergi sendiri ke lokasi kejadian Din merekam kejadian illegal logging.

Halaman Selanjutnya
img_title